Suplemen/boldsky.com
Health

Produk AFC Diminati Banyak Dokter

Puput Ady Sukarno
Selasa, 27 April 2021 - 21:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Produk-produk kesehatan dari AFC dibuat oleh salah satu farmasi tertua di Jepang, diklaim mampu menjaga stamina dan kebugaran yang berkhasiat melancarkan peredaran darah, mempercepat regenerasi sel, hingga meningkatkan daya tahan tubuh.

Hal inilah yang mendorong dr. Gede Ngurah Buana, M.Kes untuk bergabung dengan AFC Japan. Dokter Buana mengatakan dirinya bergabung dengan AFC Japan karena merupakan pengguna produk AFC Japan yakni SOP Subarashi dan Utsukushhii sejak April 2019 silam.

"Selanjutnya lebih detail saya menyimak presentasi dari dr. Yudi Winata. Karena sesama dokter, saya bisa mengerti dengan cepat penjelasan dr Yudi. Apa saja isi atau kandungan dari SOP Subarashi dan manfaatnya buat tubuh seperti apa," kata dokter yang juga menjabat sebagai Direktur di RSU Kasih Ibu Saba Gianyar Bali ini melalui pesan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (27/4/2021).

Dokter lulusan S1 Kedokteran di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin ini mengatakan produk AFC Indonesia merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan kandungan utama Pembungkus Telur Hokkaido Salmon.

Dia menjelaskan sel-sel dalam tubuh manusia mengalami kerusakan dan kematian oleh berbagai sebab dengan jumlah mencapai 400 miliar sel setiap hari. Oleh karena itu, perlu ada regenerasi sel di tubuh manusia untuk mengganti sel-sel yang telah rusak dan mati tersebut.

"Fungsi regenerasi sel inilah yang terdapat pada salah satu produk AFC," katanya

Dokter yang menyelesaikan pendidikan S2 Manajemen Rumah Sakit di Universitas Gadjah Mada (UGM) ini mengatakan sel-sel baru tersebut harus dapat hidup dengan baik dari asupan oksigen dan nutrisi yang dibawa oleh darah yang mengalir secara lancar lewat pembuluh darah. Nah, kemampuan melancarkan aliran darah ke semua jaringan ini juga merupakan manfaat yang terdapat di produk AFC.

Selain menjaga kesehatan tubuh, ia mengatakan produk-produk AFC juga bisa bermanfaat untuk mengobati penyakit. Dengan catatan, penyakit yang diderita pasien tersebut berhubungan dengan paten fungsi dari produk AFC.

Beberapa penyakit degeneratif bisa dicegah apabila pasien dapat mengonsumsi produk AFC lebih awal. Penyakit-penyakit degeneratif tersebut seperti hipertensi, diabetes, hiperkolesterol/hipertrigliserida, asam urat, penuaan dini pada kulit, penyakit infeksi saluran napas akut, gangguan keseimbangan hormonal, hepatitis C, gangguan kulit lainnya.

Perlu diketahui, AFC memiliki anggota yang terdiri dari 2.000 dokter. Mereka percaya pada AFC karena 100% Produk AFC buatan Jepang dan dibuat oleh salah satu Perusahaan Farmasi Tertua di Jepang yang sudah terdaftar di Tokyo Stock Exchange.

AFC juga sudah hadir di Singapura, Malaysia, Korea, Taiwan, dan China kini hadir di Indonesia melalui distributor tunggalnya, PT H&E Dermatech Indonesia. PT H&E Dermatech Indonesia adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2015 yang sudah teruji integritasnya dalam hal penyediaan Supplement Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Kahfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro