Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Juni 2021, Boyband Monsta X Bakal Comeback dengan Mini Album Terbarunya

Boyband yang beranggotakan enam orang itu akan comeback dengan mini album berjudul "One od a Kind". Mini album tersebut rencananya akan dirilis pada 1 Juni 2021.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 02 Mei 2021  |  10:37 WIB
Monsta X - istimewa
Monsta X - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Monsta X menambah daftar boyband K-Pop yang akan comeback atau unjuk gigi kembali melalui mini album terbarunya.

Melansir Soompi pada Minggu (2/5/2021), boyband yang beranggotakan enam orang itu akan comeback dengan mini album berjudul "One od a Kind". Mini album tersebut rencananya akan dirilis pada 1 Juni 2021.

Comeback-nya boyband asuhan agensi Starship Entertainment itu menandai ketiga kalinya boyband tersebut mengeluarkan album dan kembali pertama kalinya dengan album berbahasa Korea.

Monsta sudah mengumumkan rencana peluncuran mini album terbarunya lewat akun Twitter-nya @OfficialMonstaX. Sayangnya belum ada penjelasan mengenai detail dari "One of a Kind".

Album terakhir yang dirilis oleh Monsta adalah "Fatal Love" yang dirilis pada November 2020 dengan lagu andalan "Love Killa".

Pada Januari 2021, Monsta X didapuk sebagai duta merk (brand ambassador) dari produk kosmetik "Urban Decay".

Selain itu, sama mereka juga berkolaborasi dengan Snopp Dog untuk lagu "How We Do". Lagu tersebut merupakan lagu pengiring dalam film "Sponge Bob Movie: Sponge the Run".

Monsta X adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk oleh Starship Entertainment melalui program survival NO.MERCY di Mnet pada tahun 2015. Grup ini pada awalnya memiliki tujuh anggota: Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon dan I.M. Wonho keluar pada bulan Oktober 2019.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Boyband Korea Kpop
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top