Lukita menyajikan ragam menu masakan khas rumahan, seperti Opor Ayam, Ayam Kecombrang, Daging dan Balado Limau. /Lukita
Kuliner

Dimas Beck Sediakan Ragam Menu Sahur Instan Bergizi

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 5 Mei 2021 - 19:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sahur seringkali jadi aktivitas yang begitu berat dilakukan saat Bulan Puasa. Karena malas bangun, acapkali waktu yang tersisa begitu mepet mendekati waktu imsak, sehingga tak cukup waktu untuk menyiapkan menu. Tenang, ada produk makanan siap saji.

Belakangan produk makanan siap saji sehat semakin banyak dilirik untuk dijadikan pilihan. Salah adalah produk Laukita yang berasal dari startup kuliner besutan Dimas Beck.

Lukita menyajikan ragam menu masakan khas rumahan, seperti Opor Ayam, Ayam Kecombrang, Daging dan Balado Limau.

Co-Founder Laukita Dimas Beck mengungkapkan kemungkinan ide produknya tidak pernah terpikirkan oleh masyarakat, bahwa masakan khas Indonesia dengan kekayaan bumbunya dan metode pengolahannya yang unik bisa disajikan dengan cepat tanpa repot.

"Inilah yang kami dobrak melalui teknologi. Di Laukita, kami menggunakan teknologi kemasan vacuum-packed yang mana makanan divakum dalam kemasan dan dibekukan saat makanan dalam kondisi kesegaran tertinggi tanpa bahan pengawet sehingga sangat higienis dan praktis, juga menjadi satu-satunya makanan siap saji berkelas di pasaran," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (5/5/21).

Berkat inovasi tersebut produk Laukita bisa siap disajikan hanya dengan dipanaskan selama 3 menit. Dengan begitu, produknya dapat jadi pilihan menu sahur yang cepat dan tidak merepotkan. Dan yang paling penting, namun tetap enak dan penuh gizi.

Sepanjang Ramadan, Laukita berupaya memperluas jangkauan bisnis dengan menargetkan 500 mitra reseller baru. Pada Lebaran tahun lalu, pemasok makanan siap saji ini mengklaim peningkatan signifikan.

Adhia Absar Arryman, Founder Laukita, mengungkapkan pihaknya memiliki impian untuk memberdayakan masyarakat Indonesia dengan produk-produk kuliner yang dimiliki.

"Dengan memanfaatkan momentum Ramadan, kami berharap mampu membantu 500 reseller membuka saluran rejeki baru bagi keluarga mereka," katanya dalam siaran pers pada Rabu (21/4/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro