Barack Obama dan Michelle Obama/people
Fashion

Michelle Obama Ketagihan Lakukan Kegiatan Ini Selama Pandemi Covid-19

Newswire
Selasa, 11 Mei 2021 - 06:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Istri Presiden AS ke-44 Barack Obama, Michelle Obama, meluangkan waktu untuk merajut selama pandemi Covid-19. Dia kini sudah berada di level profesional karena berhasil membuat pakaian untuk semua anggota keluarganya.

Mantan ibu negara itu mengaku baru menyelesaikan sweater rajut untuk suaminya, Barack Obama.

"Jangan biarkan saya memulai karena saya tak ingin membuat orang bosan dengan rajutan kecil saya," kata Michelle, dalam wawancara dengan Gayle King pada episode CBS This Morning, Senin (10/5/2021).

Selain merajut untuk Barack Obama, dia juga membuatkan pakaian untuk dua anak perempuannya. "Saya membuat halter top untuk [putri] Malia dan Sasha yang mereka sukai," lanjutnya.

King yang merupakan sahabat Oprah Winfrey menanggapinya terharu. Dia mengatakan rajutan buatan ibu selalu istimewa bagi keluarga. Menurut dia, dalam wawancara dengan People, begitu seseorang kecanduan merajut, maka itu akan menjadi pekerjaan selamanya.

“Kamu tidak ahli merajut tapi begitu membuat syal, maka akan ada selimutnya. Dan setelah membuat selimut, kamu harus membuat topi. Kamu harus membuat kaus kaki,” jelas Michelle.

"Saat ini saya sedang mengerjakan crewneck sweater pertama saya untuk suami saya. Jadi saya sedang mencari cara untuk membuat lengan baju dan kerah dan mengambil jahitan. Jadi saya bisa terus merajut!"

Hobi merajut Michelle membuat suaminya terkesan. Tahun lalu, Obama mengatakan rasa herannya karena istrinya itu tiba-tiba hebat dalam merajut. Dia sudah membuatkan sweater untuk dirinya.

"Jika seseorang belajar sendiri untuk merajut, mungkin mereka akan membuat syal dan itu sebuah komitmen besar. Tapi dia berhasil mengatasi masalah syal itu dalam sebulan dan sekarang tiba-tiba ada atasan halter dan syal dan topi dan sarung tangan dan aku heran," kata Obama soal hobi istrinya itu.

Dia mengatakan Michelle Obama juga sudah membuatkannya dua topi, warna abu-abu dan hitam. "Siapa yang tahu dia punya bakat terpendam ini? Tapi dia menjadi perajut yang luar biasa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro