Ariana Grande, dan Dalton. /Twitter@PopBase
Entertainment

Resmi Menikah, Begini Perjalanan Cinta Ariana Grande hingga Pelaminan

Ni Luh Anggela
Selasa, 18 Mei 2021 - 15:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari penyanyi cantik Ariana Grande yang dikabarkan baru menikah pada Mei ini.

Ia menikahi kekasihnya, Dalton Gomez, pria asal California Selatan yang bekerja sebagai agen pembeli untuk perusahaan real estate mewah Aaron Kirman Group dan menutup kesepakatan dengan klien A-list, seperti dikutip dari People, Selasa (18/5/2021). Mereka dikabarkan mulai berkencan pada 2020.

Sebelum akhirnya menikah dengan sang pujaan hati, Ariana sempat menjalani hubungan dengan sejumlah pria. Melansir dari Women’s Health, Selasa (18/5/2021), hubungan pertama Ariana dimulai pada 2008, dengan seorang aktor sekaligus penyanyi, Graham Philips.

Keduanya bertemu saat membintangi musikal Broadway 13 tahun itu. Mereka berpacaran selama tiga tahun, dan dikabarkan sudah mengakhiri hubungan pada 2011. Meski begitu, mereka berdua tetap bersahabat. Graham diketahui sempat menghadiri beberapa konser Ariana.

Pada 2014, ia mulai bertemu Big Sean seorang rapper asal Detroit, Amerika Serikat. Setelah membatalkan pernikahannya dengan bintang ‘Glee’ Naya Rivera, Big Sean dan Ariana mulai berkencan pada Oktober 2014, membuat debut pasangan mereka di karpet merah MTV VMAs.

Mereka berdua pada akhirnya mengakhiri hubungan setelah 8 bulan bersama. Jadwal tur yang bertentangan dikabarkan menjadi alasan mereka memutuskan untuk berpisah.

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Big Sean, Ariana berkencan dengan Ricky Alvarez, seorang dancer pada  2015. Namun,pada akhirnya mereka berpisah.

Kemudian, pada Agustus 2016, Ariana dikonfirmasi tengah berkencan dengan rapper Mac Miller. Mereka sudah saling kenal sejak lama, tepatnya pada 2012. Hubungan ini kemudian kandas pada Mei 2018.

Sebelum pada akhirnya ia memantapkan pilihannya pada Dalton, Ariana sempat bertunangan dengan Pete Davidson. Dia bertemu komedian stand-up dan bintang Saturday Night Live di salah satu pesta setelah SNL pada 2018. Mereka mulai berkencan dan setelah beberapa minggu kemudian mereka bertunangan.

Sayangnya, pada Oktober 2018, pertunangan itu batal—dan begitu juga tato Ariana tentang Pete. Pada akhirnya Ariana melabuhkan hatinya pada Dalton, dan berakhir di pelaminan.

Selamat untuk Ariana dan Dalton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro