Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Taylor Swift dan Ariana Grande Sumbang Uang ke Penggemarnya

Kontribusi Swift dan Grande dilakukan setelah penyanyi menggunakan media sosial mereka untuk mengajak penggemar mereka untuk tinggal di rumah sehingga warga yang berisiko tinggi tetap berada di luar bahaya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 27 Maret 2020  |  13:36 WIB
Taylor Swift di ajang Grammy Awards 2016 - Reuters/Mario Anzuoni
Taylor Swift di ajang Grammy Awards 2016 - Reuters/Mario Anzuoni

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi papan atas Amerika Serikat, Taylor Swift dan Ariana Grande membantu penggemarnya melewati krisis pandemi virus corona dengan menyumbangkan sejumlah uang.

Samantha Jacobson telah menghabiskan hampir 14 tahun menjadi fans Taylor Swift. Dia dan Swift juga memfollow satu sama lain di Tumblr, platform media sosial favorit penyanyi ini untuk terhubung dengan penggemar sejak 2014.

Ketika Jacobson kehilangan pekerjaannya sebagai pemecah koktail Disney World karena karantina virus corona di Florida, dia memposting tentang masalah keuangannya pada Tumblr. Lalu dia mendapat DM Twitter dari wajah yang dikenalnya.

"Saya pikir itu palsu, saya melihat pemberitahuan dan saya mungkin mengklik gambar profilnya seperti 15 -20 kali untuk memastikan itu adalah betul profilnya. Saya kaget. Saya tidak tahu harus menjawab apa, bagaimana membalas, siapa yang harus dihubungi, aku benar-benar kehabisan kata-kata,” ujar Jacobson dikutip dari www.insider.com, Jumat (27/3/2020).

Swift juga mengirim setidaknya empat penggemar lainnya masing-masing $3.000. Mereka semua awalnya memposting tentang perjuangan karantina mereka ke tumblr, dan mereka semua kemudian memposting bukti percakapan DM di Twitter.

Seorang penggemar menulis di Tumblr bahwa pekerjaan barunya ditunda selama enam bulan karena virus corona dan bahwa dia telah kehilangan pekerjaannya.

Dalam pesan pribadi Swift padanya, artis itu menulis, "Saya sangat menyesal saat ini sangat sulit dan saya ingin memberi Anda $3.000 untuk membantu meredakan ketegangan itu. Bisakah Anda mengirim alamat email untuk akun PayPal Anda? Love, Taylor”.

Tidak hanya Taylor Swift, dikutip dari www.foxnews.com, Ariana Grande juga telah mengomunikasikan kerinduannya untuk membuat musik selama masa karantina ini, ia telah mengirim uang ke penggemar antara $500 - $1.000 menggunakan aplikasi Venmo. Ariana Grande telah membantu lebih dari 20 penggemar karena lockdown terus terjadi di seluruh Amerika.

Kontribusi Swift dan Grande dilakukan setelah penyanyi menggunakan media sosial mereka untuk mengajak penggemar mereka untuk tinggal di rumah sehingga warga yang berisiko tinggi tetap berada di luar bahaya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Taylor Swift
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top