Stray Kidz akhirnya juara dan dinobatkan sebagai The Final King Kpop di Kingdom: Legendary War./@Stray_Kidz
Entertainment

Stray Kidz Kantongi Kemenangan Kingdom: Legendary War

Meuthia Novianthree Nafasya
Jumat, 4 Juni 2021 - 13:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Final Kingdom: Legendary War menetapkan Stray Kidz sebagai pemenang pada Kamis, (3/6/2021). Mereka berhasil mengalahkan BtoB dan iKon yang merupakan seniornya. 

"This is our Kingdom. Stay who became the crown of Stray Kidz!!!! ?Thank you We'll only walk on the flower road from now on,"  kata mereka melalui cuitan Twitternya @Stray_Kids

Stray Kidz membawakan lagu berjudul Wolfgang dengan penampilan yang sangat memukau walaupun Hyunjin, salah satu membernya hiatus sementara karena ada rumor bullying yang menimpa dirinya. 

Kingdom: Legendary War ditayangkan di Mnet dan juga dapat ditonton melalui situs legal di Indonesia ini memiliki 10 episode dengan 3 round serta 1 Live Final. 

Stray Kidz membuktikan kehebatannya dengan berhasil mendapatkan posisi pertama beberapa kali. Mereka juga pernah di peringkat bawah namun dapat kembali meraih peringkat atas dengan aksi panggungnya. 

Setiap penampilan setelahnya diunggah ke kanal Youtube Mnet dan mereka berhasil mendapatkan jumlah penonton yang sangat banyak. Hal ini membuktikan bahwa mereka memang patut diapresiasi. 

Pada penampilan sebelumnya Stray Kidz juga berhasil tampil memukau dengan tema film deadpool, mereka bahkan mendapatkan pujian dari Ryan Reynolds pemeran utama dalam Film Deadpool itu sendiri. 

Ryan Reynolds mengunggah sebuah foto botol minuman bertanda tangan dirinya dan bertuliskan "For Bang Chan Maximum Effort". 

"Pertama, aku memberikan tanda tanganku untukmu di sini, Bang Chan. Akan kukirimkan untukmu minggu ini," tulis Reynolds melalui twitternya. 

Grup idola yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini debut pada tanggal 25 Maret 2018. Sebelumnya Stray Kidz juga merilis predebut album berjudul Mixtape di awal tahun 2018. 

Beranggotakan 8 orang yakni Bang Chan sebagai leader, Chang Bin, Lee Know, Hyunjin, Felix, Han, Seung Min, dan IN. Pada awal debut Stray Kidz beranggota 9 orang, namun Woojin memutuskan keluar di tahun 2019 karena alasan pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro