Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Netflix, Hospital Playlist 2 hingga Mine

Berikut 5 rekomendasi Drama Korea terbaru yang tayang di Netflix pada Juni 2021. Ada Hospital Playlist 2, Beyond Evil, hingga Mine.
Meuthia Novianthree Nafasya
Meuthia Novianthree Nafasya - Bisnis.com 04 Juni 2021  |  15:07 WIB
Deretan serial atau drama korea di situs streaming film Netflix  -  sumber: tangkapan layar Netflix
Deretan serial atau drama korea di situs streaming film Netflix - sumber: tangkapan layar Netflix

Bisnis.com, JAKARTA - Drama Korea atau drakor tidak pernah kehilangan penggemarnya, termasuk penonton Indonesia.

Selain jalan cerita yang unik dan bervariasi, Drama Korea juga menghadirkan aktor dan akris dengan kemampuan akting yang memukai. Popularitas Drama Korea kian mendunia lantaran layanan streaming film Netflix menayangkan ratusan judul drama asal Negeri Ginseng.

Untuk menonton Drama Korea terbaru, Anda cukup berlangganan dan meng-install aplikasi Netflix di ponsel atau gadget yang terhubung jaringan internet.

Berikut 5 rekomendasi Drama Korea terbaru yang tayang di Netflix Juni 2021.

1. Hospital Playlist 2
Hospital Playlist season 1 sudah tayang pada 2020. Para penggemar Drama Korea ini sudah menunggu-nunggu episode terbaru yang akan tayang Juni 2021.

Hospital Playlist merupakan Drama Korea yang menceritakan kehidupan dan persahabatan lima orang dokter yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do.

Kelima dokter ini dipertemukan di sebuah gudang tempat mereka melarikan diri dari ospek kampus yang membosankan. Selain menggambarkan keseharian tenaga kesehatan, Hospital Playlist juga menceritakan sebuah kisah percintaan pada lingkaran persahabatan. Hospital Playlist season 2 tayang di Netflix mulai 17 Juni 2021.

2. Beyond Evil
Beyond Evil merupakan Drama Korea bertema kriminal yang disiarkan melalui kanal JTBC pada Februari 2021. Meskipun sudah lama tayang, drama ini akan kembali tayang di Netflix. Drakor Beyond Evil langsung menjadi perbincangan setelah meraih penghargaan film tertinggi di Korea Selatan, Baeksang Awards 2021.

Beyond Evil dibintangi aktor dan aktris ternama seperti Yeo Jin Goo, Shin Ha Kyun, Choi Sung Eun, dan Choi Dae Hoon. Lee Do Hyun juga memberikan penampilan spesial yakni menjadi Shin Ha Kyun muda.

Berkisah mengenai mantan detektif andal bernama Lee Dong Sik yang diperankan Shin Ha Khyun. Setelah diturunkan pangkatnya ia ditugaskan di kota kecil dan ia merasa bosan akan pekerjaannya.

Kehidupannya berubah setelah detektif Han Joo won diperankan Yeo Jin Goo. Serangkaian pembunuhan terjadi di kota kecil tersebut mengingatkan pada kasus pembunuhan pemberantaian 20 tahun lalu yang masih belum terpecahkan. Beyond Evil akan tayang di Netflix mulai 15 Juni 2021.

3. Racket Boys
Berbeda dengan Beyond Evil, Racket Boys merupakan Drama Korea bertema kehidupan sehari-hari pemuda yang hobi bulu tangkis. Yoo Hae Kang diperankan oleh Tan Joo Sang menjadi pemeran utama drama yang menceritakan kisah atlet bulu tangkis muda di sebuah desa di Korea Selatan. Dia ingin menghidupkan kembali tim bulu tangkis sekokahnya yang terancam bubar.

Drama yang akan tayang sebanyak 16 episode ini diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti Choi Hyun Wook, Song San Yeon, dan Kim Kang Hoom yang pernah memerankan Jeong Bareum muda di serial "Mouse".

4. Mad For Each Other
Mad For Each Other menyajikan kisah tentang kehidupan sepasang pria dan wanita yang mengalami trauma dan masih terus dibayang-bayangi peristiwa yang lalu itu.

Walaupun memiliki permasalahan yang berat, drama ini mengemasnya dengan cara unik dan penuh unsur komedi. Penonton dijamin bakal dibuat gemas. Drakor ini diperankan oleh Jung Woo serta Oh Yeon Seo dan sudah tayang di Netflix.

5. Mine
Drama Korea Mine dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung. Mine berhasil mendapat rating tinggi yakni 6.6 persen untuk episode pertamanya.

Mine menyuguhkan kisah yang menceritakan kekuatan dan ambisius yang dimiliki perempuan. Hal itu dimaksudkan untuk mengatasi segala prasangka dan memberitahu masyarakat apa yang menjadi milik mereka. Drama Korea Mine sedang tayang di Netflix.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Netflix drama korea
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top