Ilustrasi pasangan yang saling menyukai/Elcrema
Relationship

4 Tanda Orang yang Anda Dekati Menyukai Balik

Lukman Nur Hakim
Jumat, 4 Juni 2021 - 16:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memastikan tanda orang yang Anda dekati menyukai balik atau memiliki perasaan yang sama memang susah dilakukan.

Bisa jadi karena pribadi orang tersebut cenderung tertutup atau justru bersikap ramah ke setiap orang yang ditemuinya. Hal tersebut akan membuat Anda bertanya-tanya, apakah orang itu tertarik dengan Anda atau tidak?

Namun, anda beberapa gerakan non verbal yang anda bisa lihat dari orang yang memang tertarik dengan Anda. Dengan bahasa tubuh, Anda sebenarnya bisa menebak jika orang yang sedang dekat justru menyukai Anda.

Dilansir dari Pinkvilla pada Jumat (04/06), berikut 4 tanda jika orang yang Anda dekati ternyata menyukai balik atau memiliki perasaan sama.

1. Melihat mata saat Anda berbicara
Ketika seseorang tertarik pada Anda, mereka akan melakukan eye contac saat berbicara. Ini karena mereka ingin memberi tahu Anda bahwa mereka memperhatikan setiap kata yang Anda ucapkan dan mengisyaratkan fakta bahwa mereka suka dekat dengan Anda.

2. Memasuki ruang pribadi Anda
Karena mereka ingin mengenal lebih jauh dan menjadi bagian dari hidup Anda, mereka akan mencoba memasuki ruang pribadi Anda.
Mereka akan selalu memilih untuk berdiri di sebelah Anda atau mencoba yang terbaik untuk duduk di sebelah Anda setiap kali mereka mendapat kesempatan.

3. Bertingkah aneh
Jika seseorang menyukai Anda, mereka akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan perhatian Anda dan membuat Anda memperhatikannya.

Ini mungkin melibatkan keluar dari jalan mereka dan melakukan hal-hal yang biasanya tidak mereka lakukan. Mereka tidak peduli jika mereka bertingkah aneh dan aneh karena yang mereka inginkan hanyalah perhatian penuh Anda.

4. Mengingat semua yang Anda katakan
Dari makanan favorit Anda hingga warna favorit Anda, mereka mengingat setiap detail yang Anda ceritakan. Mereka akan mencoba yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Bukan itu saja, mereka akan melakukan upaya khusus untuk membawakan Anda makanan favorit Anda untuk membuat Anda tahu betapa mereka peduli dengan kesukaan dan ketidaksukaan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro