Situs dan aplikasi streaming film legal Viu / Tangkapan layar Viu.com
Entertainment

6 Rekomendasi Aplikasi Streaming Drakor 

Meuthia Novianthree Nafasya
Kamis, 10 Juni 2021 - 14:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penggemar drama korea alias drakor semakin merajalela terutama di Indonesia apalagi saat pandemi. Anda juga bisa melakukan streaming film drakor saat sedang santai.

Cerita yang disuguhkan kerap menarik dan genre bervariasi. Selain itu, aktor dan aktrisnya berhasil memerankan perannya dengan sangat apik. Untuk yang ingin tidak mau ketinggalan drama korea kesayangan kalian, berikut bisnis.com rangkum rekomendasi aplikasi streaming drakor. 

1. Netflix 

Netflix hadir di Indonesia dan mampu memberikan layanan streaming berbayar terbaik. Meskipun berbayar Netflix memberikan konten eksklusif seperti film dan serial yang hanya akan tersedia di platform ini seperti drama korea Vincenzo. 

Netflix memiliki beragam genre drama korea populer yang sangat nyaman untuk ditonton. Netflix menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia. 

2. Viu 

Viu merupakan salah satu aplikasi streaming drakor yang cukup populer di masyarakat Indonesia. Selain drakor, viu juga menyediakan anime jepang, drama China, bahkan serial Indonesia. 

Aplikasi ini mempermudahkan penonton karena menggunakan subtitle bahasa Indonesia, namun disediakan pula bahasa yang lain seperti bahasa Inggris. Viu juga digunakan secara offline atau tanpa jaringan internet. 

3. Iqiyi 

Aplikasi ini berasal dari China, namun meskipun begitu pengguna tetap dapat menikmati serial drama dan film Korea dan animasi Jepang. 

Di aplikasi ini juga disediakan rubrik seputar tayangan korea dengan nama K-Drama Selection secara gratis. 

4. WeTV 

WeTV menawarkan penggunanya berbagai genre drama korea mulai dari romantis, komedi, kolosal, bahkan triller secara gratis. 

Aplikasi WeTV ini juga menyediakan rubrik WeTV Originals yang berisi drama series dari Indonesia yang diproduksi WeTV. 

5. Viki 

Aplikasi streaming yang dapat menikmati tontonan drama korea dan drama lainnya di Asia seperti Jepang, Thailand, Taiwan dan China. 

Viki menyediakan subtitle berbahasa Indonesia dan bahasa lainnya seperti Inggris, Spanyol, Mandarin dan masih banyak lainnya. Viki juga menawarkan fitur agar penonton dapat berinteraksi dengan penonton lainnya melalui chat yang disediakan.

6. Iflix 

Iflix juga termasuk aplikasi streaming dengan subtitle Indonesia yang cukup populer dan mendapatkan respon positif dari penggunanya. 

Pada aplikasi ini disediakan rubrik khusus untuk tayangan korea dengan nama K-flix. Pengguna dapat menikmati berbagai tayangan korea seperti drama, film, dan variety show.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro