Seventeen./@pledis_17
Entertainment

Seventeen Raih Quadruple Million Sellers Lewat Mini Album Your Choice

Meuthia Novianthree Nafasya
Selasa, 22 Juni 2021 - 18:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Grup idol asal Korea Selatan, Seventeen berhasil mencatat prestasi melalui album “Your Choice” dengan mendapatkan gelar Quadruple Million Sellers.

Melansir dari Soompi.com, berdasarkan catatan Hanteo Chart mini album kedelapan Seventeen ini telah terjual sebanyak 1,05 juta eksemplar. Mini album yang rilis pada 18 Juni 2021 lalu berhasil meraih prestasi tersebut hanya dalam empat hari.

Sebelumnya, Seventeen juga telah meraih gelar million sellers melalui album Heng:garae, Semicolon, dan An Ode.

Selain di Korea Selatan, Seventeen juga populer di Jepang. Oleh karena itu grup besutan Pledis Entertainment ini juga banyak meraih prestasi di Jepang. Seventeen juga berhasil menjual mini Album Your Choice sebanyak 89.736 eksemplar di Jepang dan menempati posisi teratas di Oricon’s daily album chart di hari perilisan album.

Title Track pada mini album ini yang berjudul “Ready to Love” berhasil meraih peringkat tertinggi di berbagai tangga music seperti genie, melon, dan bugs. Lewat lagu “Ready to Love” juga seventeen memenuhi posisi No. 1 di tangga lagu iTunes Top Song 22 negara dan iTunes Top Album di 18 negara.

Walaupun saat ini Seventeen sedang menunda promosinya dikarenakan ada staff mereka yang terkonfirmasi Covid-19. Mereka tetap terus menunjukkan popularitasnya dilihat dari prestasi yang diraih seperti mendapat quadruple million sellers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro