kawasan Pancoran
Fashion

Hunian Soho, Jadi Gaya Hidup di Masa Pandemi untuk Pebisnis

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 26 Juni 2021 - 17:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para pelaku bisnis di Jakarta dinilai sudah percaya diri untuk menempati properti konsep SOHO. Apalagi, di tengah situasi pandemi ini, perusahaan menerapkan sistem WFH untuk mencegah penularan COVID-19.

“Properti konsep SOHO ini dinilai paling tepat untuk berkantor. Sebab, pengguna bisa tinggal sekaligus bekerja dari SOHO. Setelah COVID-19 pun usai pun, kita akan masuk ke new normal. Work from home akan menjadi sebuah gaya hidup dan kebiasaan baru,” kata GM Sales & Marketing SOHO Pancoran South Jakarta Herlina Tamblin dalam keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan tinggal di hunian SOHO akan menambah efektivitas dan produktivitas penghuni dalam bekerja dan beraktivitas sehari-hari.

Herlina mengatakan properti yang terdiri atas dua lantai ini juga akan menambah kenyamanan para pengguna. Lantai pertama unit bisa digunakan sebagai hunian, sedangkan lantai kedua dapat difungsikan untuk kantor.

Herlina juga mengungkapkan sudah banyak perusahaan yang berpindah dari kantor konvensional ke SOHO. Terutama, mereka yang bekerja dengan waktu fleksibel.

"Semisal di,SOHO Pancoran South Jakarta, penghuni tidak perlu khawatir untuk menjalankan aktivitas bekerja di kantor dan di rumah secara bersamaan," katanya.

Dia memaparkan saat ini mereka menawarkan program Spectacular Triple Bonus untuk membantu para pelaku usaha mendapatkan properti yang terjangkau. Triple Bonus ini. Pertama, cicilan dengan uang muka (down payment) 0%. Kedua, subsidi pajak pertambahan nilai (PPN) sebesar 50% sesuai dengan program pemerintah. Ketiga, potongan langsung atau diskon sebesar Rp750 juta untuk pembelian unit dengan metode pembayaran tertentu.

“Kita mau bantu pemerintah yang punya fokus mendorong pertumbuhan bisnis. Dengan cara bayar yang mudah, maka ini akan membantu cash flow perusahaan. Selain itu, yang tadinya cost terbuang untuk sewa sekarang bisa jadi aset,” kata dia.

Dia memaparkan beragam fasilitas yang ditawarkan di SOHO Pancoran yakni area retail yang terdiri dari restoran dan kafe, sky pool, sky gym, sky garden, business center, dan multifuncion hall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro