Peluncuran Produk Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis./Istimewa
Kuliner

Yuk, Colek Semangat dengan Pedas Sambal Terasi Dua Belibis

Bambang Supriyanto
Senin, 28 Juni 2021 - 19:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Anggana Catur Prima selaku produsen dan distributor merek Dua Belibis memantapkan posisinya sebagai produsen sambal kemasan atau condiment dengan memperkenalkan varian terbaru Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis.

Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis siap menyolek semangat para pencinta masakan pedas di Indonesia dan mancanegara, melalui kombinasi rasa pedas dan gurih paduan cabai segar asli, terasi pilihan dan bahan pelengkap lain.

Diproses dengan teknologi modern menjadikan Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis terjamin mutu dan kualitasnya. Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis juga telah terdaftar di BPOM dan bersertifikasi Halal.

Siapa yang tak kenal kelezatan sambal Nusantara yang satu ini? Sambal terasi. Aromanya yang khas dan menggugah selera menjadikan sambal terasi banyak disukai penikmatnya sebagai pelengkap menu nasi putih hangat dengan aneka lauk pauk.

Tidak hanya sebagai pelengkap menu nasi, sambal terasi ternyata bisa dinikmati sebagai sambal cocol yang dimakan bersama aneka gorengan, bahkan dapat dikreasikan menjadi masakan yang nikmat. Bagi sebagian masyarakat di Indonesia khususnya para pencinta masakan pedas, makan tanpa sambal seperti ada yang kurang.

Tingginya kegemaran masyarakat pada makan-makanan pedas telah menciptakan peluang pasar yang menjanjikan pada produk berbahan dasar cabai dan terasi ini. Hal inilah yang mendorong PT Anggana Catur Prima untuk mengeluarkan varian barunya yaitu Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis.

“Melihat besarnya peluang pasar, Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis diharapkan mampu bersaing dengan merek lain bahkan mampu menjadi market leader di kategorinya. Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis memiliki rasa yang khas, pedas gurihnya pas,” ujar Harry Widjaja, CEO PT Anggana Catur Prima, dalam keterangan tertulis, Senin (28/6/2021).

Menurutnya, didukung dengan pengalaman selama puluhan tahun, Dua Belibis mengerti betul apa yang diinginkan oleh pelanggannya, terbukti merek Dua Belibis selalu masuk tiga besar Top Brand. Pada 2021, Dua Belibis kembali masuk top three kategori saus sambal.

Reggy Milyardi Prabowo, Brand Manager Dua Belibis PT Anggana Catur Prima, mengatakan produk Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis tidak menggunakan zat pewarna buatan sehingga warnanya asli perpaduan cabai dengan terasi. Selain itu, terasi yang digunakan adalah terasi udang murni tanpa campuran ikan.

“Sambal terasi ini merupakan inovasi pertama dari varian terbaru Kreasi Pedas, yang diharapkan mampu mempertahankan eksistensi dalam persaingan pada market teratas kategori produk saus sambal olahan,” tambahnya.

Sambal Terasi Dua Belibis tersedia dalam dua varian kemasan, botol kaca 170 gr am dan sachet 15 gram. Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis sangat praktis, higienis, dan mudah untuk dibawa.

Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis saat ini tersedia di sejumlah jaringan toko, seperti Alfamidi, Indogrosir, Lulu, Aeon, Lottemart, Lotte Grosir, Prima Freshmart, Ranch Farmers, Naga Swalayan, Tip top Swalayan, Foodhall, Diamond, Market City, hingga Fresh One. Produk ini juga dijual melalui official e-commerce Dua Belibis, yakni di Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee, Bukalapak, dan bahanmakanan.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro