Iqbaal Ramadhan/Ria Theresia
Entertainment

Setelah Aktor StartUp Kim Seon Ho, Tahun ini Ajaib Gandeng Pevita Pearce dan Iqbaal

Anitana Widya Puspa
Jumat, 9 Juli 2021 - 02:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aplikasi investasi saham, Ajaib, menggandeng artis muda Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador setelah sebelumnya menggandeng bintang drama start up asal Korea Selatan, Kim Seon-ho.

Co-Founder dan CEO Ajaib Group Anderson Sumarli mengatakan kolaborasi ini akan segera dilaksanakan pada pertengahan tahun 2021. Dia menjelaskan Ajaib memilih Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador karena keduanya adalah sosok publik yang cerdas, kredibel, serta dapat menginspirasi dan merepresentasikan generasi milenial.

“Ajaib berkolaborasi bersama Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan guna mengampanyekan semangat literasi finansial dan menjangkau lebih banyak generasi muda untuk melek investasi serta merencanakan keuangan sejak dini, setelah sebelumnya berhasil bersama Kim Seon-ho sebagai Mentor Investasi,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (8/7/2021).

Aktor film populer Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan, meyakini salah satu investasi paling berharga adalah pendidikan. Iqbaal Ramadhan menuturkan edukasi menjadi hal yang sangat penting dalam hidupnya.

“Edukasi selalu menjadi nomor satu bagi saya. Saya telah termotivasi untuk mengenyam pendidikan tinggi sejak kecil. Misi Ajaib mengutamakan edukasi bagi generasi muda Indonesia. Saya turut ingin berpartisipasi dalam mengkampanyekan program-program edukasi finansial untuk mendorong lebih banyak milenial mulai berinvestasi sejak dini,” ujarnya.

Lain halnya dengan Iqbaal Ramadhan, aktris film pahlawan super Indonesia Sri Asih, Pevita Pearce menyampaikan telah gemar menabung dan belajar berinvestasi sejak usia dini.

Pevita Pearce yang telah mengenal investasi sejak kecil, menyebut bahwa belajar investasi sejak dini adalah fundamental penting.

“Saya sudah mulai menabung di bank sejak SD dan diajarkan untuk hidup hemat sejak kecil, salah satunya dengan menetapkan prioritas utama dalam melakukan pengeluaran. Saat ini, saya tertarik untuk tahu lebih dalam dan belajar tentang investasi saham. Saya juga turut mendukung langkah Ajaib sebagai salah satu platform investasi populer di kalangan anak muda untuk mendorong lebih banyak milenial dalam berinvestasi,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro