Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Loki Akan Hadir di Musim Kedua, dan Kemunculan Kang the Conqueror

Loki musim pertama sudah selesai dan kabarnya akan berlanjut di musim kedua nanti.
Sartika Nuralifah
Sartika Nuralifah - Bisnis.com 15 Juli 2021  |  13:48 WIB
Loki Akan Hadir di Musim Kedua, dan Kemunculan Kang the Conqueror
Loki - istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial Loki yang tayang di Disney+ musim pertama telah selesai, dan Marvel membocorkan akan ada musim kedua untuk serial "Loki".

Bocoran itu disampaikan Marvel melalui sisipan dalam adegan post credit di episode terakhir musim pertama pada 42 menit dan 48 detik dari episode tersebut. "Loki akan kembali di musim 2." Demikian tulis mereka.

Tapi, mereka tidak memerinci detail dari musim lanjutan itu.

"Loki" adalah seri ketiga dari Marvel Cinematic Universe yang tayang di Disney Plus. Yang pertama adalah "WandaVision", yang dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, yang meraih 23 nominasi Emmy 2021.

Yang kedua, "The Falcon and the Winter Soldier", yang dibintangi Anthony Mackie dan Sebastian Stan, mencetak lima nominasi Emmy. Serial ini bertindak sebagai jembatan ke film "Captain America" berikutnya.

Sementara itu, di akhir episode 6 musim pertama Loki ada lebih sedikit potongan set yang ditampilkan, tetapi banyak sekali aksi yang terjadi.

Loki (Tom Hiddleston) dan Sylvie (Sophia Di Martino) berada di The Void, tempat di mana setiap orang yang dipangkas oleh The TVA tiba, biasanya menunggu untuk dimakan oleh binatang yang dikenal sebagai Alioth. Pasangan ini menemukan cara terbaik untuk Alioth, sementara Mobius (Owen Wilson) menggunakan TemPad untuk kembali ke The TVA dan menghadapi Hakim Renslayer (Gugu Mbatha-Raw), yang masih membela sistem meskipun itu bohong.

Dalam episode ini muncul Kang the Conqueror dimainkan oleh Jonathan Majors, yang berperan sebagai Kang di Ant-Man: Quantumania yang akan datang. Di komik dia adalah penjahat penjelajah waktu yang memiliki banyak variasi, jadi kemungkinan Kang Ant-Man akan menjadi versi yang berbeda dari yang kita lihat di sini.

Loki dan Slyvie sempat berkelahi dengan Kang. Dia menjelaskan bahwa apa yang terjadi sampai saat ini adalah rancangannya, karena dia berada di belakang The Sacred Timeline.

Dia ingin Loki dan Sylvie mengambil alih The Sacred Timeline. Dia menawarkan pilihan antara itu dan membunuhnya, yang akan memicu perang lain dengan beberapa versi dia kembali. Pada titik ini, "ambang" dilewati di mana dia tidak dapat melihat apa yang akan terjadi.

Pada final season 1, serial Loki membuat penggemar Asgardian Tom Hiddleston menginginkan serial ini dibuatkan lanjutannya dan mereka tidak igin menunggu lama akan hal tersebut. Tom Hiddleston, aktor yang dulu tidak dikenal yang mengambil peran Loki untuk film superhero Marvel, ditampilkan sebagai God of Mischief dalam serial streaming Disney. Pertunjukan diatur di Marvel Cinematic Universe dan, oleh karena itu, cocok dengan franchise film dalam hal kontinuitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial marvel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top