Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tampilan Panggilan WhatsApp Kini Berubah, Sudah Tahu Belum?

Perubahan lainnya, Jendela panggilan telah diubah sepenuhnya, kontrol seperti tombol untuk bisu, pergantian kamera, menutup video dan menolak panggilan semuanya ditempatkan di bagian bawah panggilan.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 26 Juli 2021  |  10:02 WIB
Ilustrasi WhatsApp. - Bloomberg/Chris Ratcliffe
Ilustrasi WhatsApp. - Bloomberg/Chris Ratcliffe

Bisnis.com, JAKARTA — Kini panggilan personel dan grup di aplikasi WhatsApp punya tampilan baru.

Perubahan ini, tidak hanya mengubah tampilannya tetapi juga mengubah fungsionalitas dari sebelumnya.

Sebelumnya panggilan grup WhatsApp hanya dapat melihat siapa saja yang telah bergabung saat melakukan panggilan, dan tidak dapat mengetahui siapa saja yang belum bergabung dan memasuki panggilan tersebut. Namun dengan fitur barunya kini WhatsApp bisa melihat siapa saja yang belum bergabung dalam grup panggilan tersebut.

Dilansir dari livemint, Senin (26/7/2021) dengan fitur panggilan grup baru ini pengguna akan dapat melihat panggilan grup yang tidak terjawab dari tab Panggilan. Mereka kemudian dapat memasuki panggilan grup hanya dengan mengkliknya.

Pengguna juga akan dapat melihat siapa saja yang sudah bergabung dalam panggilan dan siapa yang belum bergabung sebelum memasuki panggilan. Fitur baru ini tersedia untuk panggilan suara dan video.

Anggota yang belum mengangkat telepon mereka akan terus mendengarkan nada dering untuk beberapa saat setelah itu dering akan berhenti. Nantinya, mereka akan dapat melihat panggilan yang sedang berlangsung di tab Panggilan dan memasukkannya dari sana.

Perubahan lainnya, Jendela panggilan telah diubah sepenuhnya, kontrol seperti tombol untuk bisu, pergantian kamera, menutup video dan menolak panggilan semuanya ditempatkan di bagian bawah panggilan. Tampilan perubahan ini juga terlihat pada panggilan suara pada telepon personel.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

whatsapp telepon
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top