Aktris Cathy Sharon menjadi pembicara dalam The Editor's Talk bertajuk Media Meliput Perempuan yang digelar Forum Pemred dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2019, di Surabaya, Jumat (8/2/2019)./Bisnis-Wahyu Darmawan
Relationship

Cathy Sharon Gandeng Tim Mitigasi IDI Bikin Program Netizen Traktir Nakes

Rika Anggraeni
Selasa, 27 Juli 2021 - 14:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Anak Bangsa Peduli bekerja sama dengan Tim Mitigasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam menyalurkan bantuan untuk para tenaga kesehatan (nakes) yang bekerja keras melawan pandemi Covid-19.

Salah satu inisiator Anak Bangsa Peduli Cathy Sharon mengatakan bantuan yang diberikan kepada para nakes beraneka ragam, mulai dari alat pelindung diri (APD), makser N95, hingga asupan gizi.

“Dengan adanya kolaborasi antara Anak Bangsa Peduli dan Tim Mitigasi IDI, kita merasa bantuan lebih terkordinir,” kata Cathy dalam konferensi pers virtual, Selasa (27/7/2021)

Cathy mengungkapkan sebelum adanya kolaborasi dengan Tim Mitigasi IDI, pihaknya hanya membantu secara personal dengan mengunggah postingan di sosial media.

Selain itu, Anak Bangsa Peduli juga mempunyai program “Netizen Traktir Nakes”. Pemain film sekaligus model tersebut mengatakan program ini dilakukan untuk memberikan semangat kepada para nakes saat bekerja di bawah tekanan.

“Kita ingin memberikan nakes makanan dari restoran bagus, jadi benar-benar makanan yang enak,” ungkapnya.

Bukan hanya netizen, program ini juga mengikutsertakan sejumlah perusahaan besar yang menggandeng Anak Bangsa Peduli. Adapun, sederet artis yang mendukung program ini seperti Maia Estianty, Rossa, hingga Ivan Gunawan.

“Yang pasti di Anak Bangsa Peduli kita percaya bahwa kalau kita ingin menjadi simbol society yang benar, kita harus menjadi bagian dari solusi. Tidak hanya mengeluh, tapi kita melakukan sesuatu, kita bergandeng tangan, kita bekerja sama untuk memerangi pandemi ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro