House of Gucci/Ilustrasi
Entertainment

Penampilan Jared Leto di House of Gucci Tuai Kritikan

Janlika Putri Indah Sari
Sabtu, 31 Juli 2021 - 19:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Peran Jared Leto di film House of Gucci membuat heboh jagat maya. Aktor dan musisi tersebut mengingat cuplikan dan poster film tersebut di Instagram pribadinya dengan tampilannya yang sulit dikenali.

Jared Leto tampil lebih tua dengan tubuh tambun dan berkumis dan kepala  yang nyaris botak. Perubahan tersebut  untuk totalitasnya memerankan Paolo Gucci di film yang akan tayang 24 November 2021.

Kritikan penampilan vokalis Thirty Seconds to Mars itu juga datang dari Patrizia Gucci, yaitu cicit dari Guccio Gucci. Patrizia sempat mengecam penampilan Jared  sebagai Paolo dari bocoran foto yang tersebar saat syuting.

Dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (31/7/2021) Pewaris Gucci itu mengkritik rambut Jared  tak terawat. Dia juga menyebutnya tampilan itu mengerikan dan merasa tersinggung.

Disutradarai oleh Ridley Scott, film House of Gucci sendiri bergenre drama kriminal yang bercerita tentang suami istri Maurizio Gucci yang diperankan oleh Adam Driver dan  Patrizia Reggiani yang diperankan oleh Lady Gaga. 

Namun rumah tangga keduanya berantakan.  Patrizia  menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa suaminya sendiri.

Ini merupakan kisah nyata yang diadaptasi menjadi buku, dan kini menjadi sebuah film. 

Maurizio sendiri  merupakan cucu dari pendiri rumah mode Gucci, Guccio Gucci. Karena perencanaan pembunuhan tersebut, Maurizio tewas terbunuh di depan kant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro