Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selena Gomez Tanggapi Lelucon Tentang Transplantasi Ginjalnya

Pada 2017 lalu, Selena menjalani transplantasi ginjal, sebagai bagian dari perjuangannya melawan lupus. Saat itu, teman sekaligus aktris Francia Raisa menjadi pendonor.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 04 Agustus 2021  |  22:22 WIB
Selena Gomez di Festival Film Cannes 2019 di Prancis. - Reuters
Selena Gomez di Festival Film Cannes 2019 di Prancis. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez angkat suara terhadap lelucon kontroversial tentang transplantasi ginjalnya di "The Good Fight". Merasa sedih bahwa acara tersebut mengolok-olok transplantasi organ, aktris sekaligus penyanyi tersebut telah memanggil penulis acara tersebut karena menulis kalimat yang "tidak memiliki perasaan" seperti itu.
 
Melalui akun Twitternya @selenagomez pada Selasa (3/8), wanita berusia 29 tahun itu mengatakan dia tidak yakin bagaimana menulis lelucon tentang transplantasi organ untuk acara televisi telah menjadi suatu hal, tetapi sayangnya hal itu telah terjadi.
 
Berbagi harapannya bahwa ini akan menjadi yang terakhir kalinya lelucon seperti itu ditayangkan, dia menambahkan, "Saya berharap di ruang penulis berikutnya ketika salah satu lelucon hambar ini disajikan, itu segera dipanggil dan tidak ditayangkan." tulisnya.
 
Selena juga memanfaatkan kesempatan itu untuk mendorong para penggemarnya mendaftar menjadi donor organ. "Penggemar saya selalu mendukung saya. LOVE YOU. Jika Anda bisa, silakan mendaftar untuk menjadi donor organ," tulisnya dalam tweet terpisah pada Rabu (4/8).
 
‘The Good Fight’ adalah sebuah drama hukum Amerika yang diproduksi untuk layanan streaming CBS All Access (kemudian Paramount+). Drama ini pertama kali tayang pada tahun 2017.
 
Dalam episode 4 dari "The Good Fight" musim 5, melansir Aceshowbiz, Rabu (4/8/2021) karakter Nyambi Nyambi, Jay, mengatakan sepertinya orang "membutuhkan slip izin untuk menceritakan lelucon." Ketika dia bertanya lelucon mana yang terlarang, Jim Ifadansi Rashad menyebutkan "transplantasi ginjal Selena Gomez" di antara topik tabu lainnya seperti nekrofilia dan autisme.
 
Penggemar Selena pun segera datang untuk membelanya, memposting di media sosial dengan tagar #RespectSelenaGomez yang menjadi trending. "Wanita ini pantas mendapatkan semua cinta dan kebahagiaan, sangat menyedihkan bagaimana orang menggunakan momen menyakitkan untuknya hanya untuk lelucon buruk, hormati namanya"  tulis seorang penggemar di Twitter.
 
Yang lain mencatat, "Transplantasi ginjal adalah situasi yang mengancam jiwa dan saya tidak mengerti bagaimana bisa terlintas dalam pikiran seseorang untuk mengolok-oloknya."
 
Pada 2017 lalu, Selena menjalani transplantasi ginjal, sebagai bagian dari perjuangannya melawan lupus. Saat itu, teman sekaligus aktris Francia Raisa menjadi pendonor.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ginjal selena gomez
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top