IndoXXI, LK21, dan Ganool situs streaming film ilegal / Google
Entertainment

IndoXXI, Drakorindo, LK21 Ilegal, Streaming Film di 10 Situs Ini Aja!

Rika Anggraeni
Rabu, 4 Agustus 2021 - 15:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Di sela-sela sibuk bekerja dengan sistem work from home (WFH), layanan streaming filmenjadi sumber hiburan untuk melepas penat. Namun, masih banyak yang menonton film secara ilegal dengan mengakses situs IndoXXI, Drakorindo, ataupun LK21.

Situs ilegal bukan hanya melanggar hak cipta, tetapi juga berisiko membahayakan perangkat Anda. Tentu Anda tidak menginginkan malware mencuri data pribadi Anda yang nantinya disalahgunakan atas aksi penipuan.

Bisnis.com rangkum 10 situs streaming film legal, baik yang grtis maupun berbayar. Simak ulasan selengkapnya mulai dari Bioskoponline.com, Viu, hingga Netflix

1. Bioskoponline.com
Situs streaming film pertama yang berbayar untuk menonton film secara legal adalah bioskoponline.com. Situs ini merupakan situs terbaru yang menyediakan banyak judul film. Untuk mengaksesnya, Anda hanya perlu menyewa judul film yang diinginkan.

Anda harus membayar terlebih dahulu sebelum menonton film yang disediakan di bioskoponline.com. Namun, Anda tidak perlu khawatir, situs ini menawarkan harga yang bervariasi dan relatif murah, mulai sebesar Rp5.000/film.

2. Vudu
Berikutnya adalah Vudu. Layanan streaming ini dapat ditonton secara gratis dan dapat ditonton di mana dan kapan saja. Anda bisa menggunakan ponsel atau pun perangkat lain untuk menonton film di aplikasi Vudu.

Vudu memiliki kualitas streaming hingga 4K UHD dengan Dolby Vision HDR dan audio Dolby Atmos. Bukan itu saja, Vudu menyediakan ribuan judul film gratis dengan iklan yang terbatas. Selain itu, Anda bisa menonton film secara offline dengan terlebih dahulu mengunduh film yang diinginkan. Anda juga dapat menggunakan AirPlay utnuk mentransmisikan ke televisi jika tidak mau menonton di ponsel.

3. Tubi
Tubi menyediakan lebih dari 20 ribu film dan acara televisi dengan berbagai pilihan film dan program, seperti anime, drama Korea, hingga serial Inggris. Perlu diketahui bahwa Tubi sepenuhnya gratis dan legal.

Salah satu fitur lain yang membuat Tubi spesial adalah layanan streaming ini memungkinkan Anda mentransmisikan layar ponsel ke televisi. Dengan begitu, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk menatap layar ponsel.

4. Disney Plus Hotstar
Selanjutnya adalah Disney Plus Hotstar. Layanan streaming online yang dikeluarkan Disney ini sama seperti layanan lainnya, yakni dapat ditonton mulai dari ponsel, laptop, hingga Smart TV berbasis Android.

Disney Plus Hotstar menghadirkan beragam film yang diproduksi Disney, Pixar, dan Marvel. Layanan streaming online ini menawarkan dua paket berlangganan. Paket pertama, Disney Plus Hotstar dengan harga Rp39 ribu/bulan.

Sementara paket kedua, Disney Plus Hotstar menawarkan harga Rp199 ribu/tahun. Bagi Anda pelanggan Telkomsel, terdapat paket Disney Plus Hotstar dan kuota 33 gigabyte yang dibanderol seharga Rp20 ribu untuk satu bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro