Edufund
Relationship

Edufund Gandeng Mahasiswa untuk Meningkatkan Literasi Keuangan

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 13 Agustus 2021 - 17:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Edufund, perusahaan finansial teknologi menggelar program literasi keuangan untuk mahasiswa  melalui Program Campus Ambassador.

“Salah satu strategi kita dalam mengajak dan menarik minat tentang literasi keuangan bagi generasi millenial dan generasi z adalah memberikan program baru yaitu dengan meluncurkan program Campus Ambassador, harapannya bisa menjadi wadah bagi mereka untuk berkreasi dan meningkatkan kemampuan baik hardskill maupun softskills.” Ungkap Ir. Wong Budi Setiawan selaku CEO Edufund dalam keterangan tertulisnya.

Pingkan Melita selaku Business Development Lead menambahkan, prhgram bernama Eduhero itu diharapkan dapat menjadi tempat bagi teman-teman dalam bekerja sama, menyampaikan aspirasi, explore kemampuan dan meningkatkan literasi keuangan dengan Edufund.

Sesuai dengan visi misi Edufund sebagai perusahaan finansial teknologi yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam upaya meningkatkan pemerataan pendidikan di Indonesia.

Saat ini (6/08), sudah terpilih sebanyak 20 mahasiswa/i dari ratusan pendaftar yang berasal dari berbagai universitas seperti Universitas Indonesia, IPB University, Universitas Brawijaya, Universitas Pertamina, BINUS University dan universitas lainnya.

Sebagai proses dari tahapan seleksi, diadakannya kegiatan “Welcoming and Brief Day” sebagai bentuk kegiatan penyambutan representatif yang lolos dari tahap seleksi sekaligus memberikan edukasi mengenai literasi keuangan dan inklusi keuangan serta pemahaman mengenai produk dan layanan dari Edufund.

Sejak 2019, Edufund telah melayani lebih dari ribuan pengguna yang terdiri dari para pelajar, mahasiswa, Fresh Graduate maupun pekerja dan juga telah bekerja sama lebih dari puluhan institusi pendidikan terdiri dari sekolah, universitas, dan tempat kursus dalam bentuk pembiayaan yang bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia.

Beberapa institusi pendidikan yang sudah bekerja sama secara resmi adalah Universitas Pelita Harapan (UPH), IPMI International Business School ,SAE Institute Jakarta, Wall Street English (WSE), Algoritma, Purwadhika, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro