Ramalan zodiak/Istimewa
Relationship

4 Zodiak yang Paling Berkomitmen Jika Jatuh Cinta

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 14 Agustus 2021 - 21:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa orang yang takut dengan komitmen. Mereka tidak terlalu menyukai gagasan untuk bertanggung jawab kepada seseorang sepanjang hidupnya.

Di sisi lain, ada orang lain yang percaya pada cinta sejati dan setia, akan selalu bergantung, dan berkomitmen.

Mereka tidak takut untuk mencurahkan isi hati mereka kepada seseorang dan menunjukkan sisi terlemah dari diri mereka . Bagi mereka, membuat ikatan khusus dengan seseorang adalah yang terpenting.

Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang menjadi pasangan paling berkomitmen. Simak yuk zodiak-zodiak di bawah ini.

1. Cancer

Cancer membuat semua keputusan berdasarkan emosi dan perasaan. Mereka tidak takut untuk mencurahkan isi hati mereka kepada seseorang jika mereka merasa bahwa orang lain tidak akan menghancurkannya. Saat jatuh cinta, Cancer menjadi pasangan yang paling berdedikasi, berkomitmen, dan setia.

2. Virgo

Tentu, di luar Virgo mungkin terlihat seperti mereka tidak memiliki perasaan karena mereka dikenal sebagai pecandu kerja. Tetapi Virgo adalah salah satu orang yang paling rentan yang mendambakan cinta sejati dan ikatan yang tak terpatahkan dengan seseorang yang spesial. Ketika mereka menemukannya, mereka memastikan bahwa mereka tidak kehilangannya.

3. Sagittarius

Sagitarius tidak mengungkapkan perasaan mereka dan cukup malu untuk mengekspresikan emosi mereka. Namun, ketika mereka jatuh cinta, mereka menjadi salah satu kekasih yang paling setia, dapat diandalkan, dan berkomitmen.

4. Pisces

Orang kelahiran Pisces mendambakan koneksi sejati dan cinta murni. Ketika mereka menemukan seseorang yang spesial, mereka rela membalikkan dunia hanya untuk membuat mereka tersenyum!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro