Promo makanan HUT ke-76 RI/Ilustrasi
Fashion

Merdeka! 8 Restoran Cepat Saji Ini Tawarkan Promo dan Diskon Makanan

Novita Sari Simamora
Selasa, 17 Agustus 2021 - 14:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mayoritas restoran makanan cepat saji memberikan promo kemerdekaan untuk merayakan HUT ke-76 RI bagi masyarakat.

Untuk merayakan kemerdekaan bersama keluarga selama PPKM, maka Anda bisa memilih dan menikmati promo makanan dalam rangka HUT ke-76 RI. Ada McD, Wingstop, KFC, Burger King hingga JCO memberikan promo makanan.

Simak 8 restoran yang menyediakan promo dan diskon makanan:

1. Wingstop

Restoran yang dikenal dengan menu sayap ini, memberikan promo makanan beli 5 gratis 5. Promo ini berlaku pada 16 dan 17 Agustus 2021.  Rayakan dengan take away, Click 'N Wing It, atau Pesan antar dari store Wingstop terdekat yaa.

2. KFC Indonesia

Dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI, maka restoran cepat saji yang berslogan jagonya ayam memberikan promo kemerdekaan dengan COMBO MERAH PUTIH! Harganya mulai dari Rp76.000 aja, kamu bisa dapetin 9 Drumette, 9 Wingette, 2 Fanta rasa stroberi, 2 Sprite loh!

3. Burger King

Promo makanan yang tak kalah seru yakni 3 cheeseburger dan 2 beef burger, dengan harga Rp76.000. Promo ini berlaku jika Anda juga menunjukkan kartu vaksin saat membeli drive-thru atau takeaway.

Syarat & Ketentuan:
- Berlaku sampai 31 Agustus 2021
- Berlaku untuk pembelian Drive-thru dan Takeaway
- Berlaku untuk segala jenis pembayaran
- Berlaku dengan menunjukkan Kartu Vaksin dan gambar ini saat pembelian
- Tersedia di seluruh outlet Burger King Indonesia, kecuali Airport T3
- Berlaku selama persediaan masih ada
- Harga tertera sebelum pajak PB1 10%

4. Pizza Hut Delivery (PHD)

PHD memberikan  promo kemerdekaan dengan buy 1 get one free. Promo makanan HUT ke-76 RI dari Pizza Hut adalah gratis original Regular Meaty Pizza setiap pembelian Signature Pizza Regular di seluruh outlet PHD di Indonesia, pesan sekarang di aplikasi Pizza Hut Indonesia via Takeaway dan Delivery.

Promo ini berlangsung hingga 18 Agustus 2021 saja.

5. Domino's Pizza

Kapan lagi bisa membeli pizza dengan harga Rp76 saja. Domino's memberikan promo pizza, khusus pembelian pizza kedua ukuran medium seharg Rp76, hanya pada 17 Agustus 2021.

6. JCO Indonesia

Promo makanan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, maka JCO menawarkan harga spesial untuk setiap pembelian paket 3 box JPOPS hanya Rp105.000

Promo berlaku mulai 15 Agustus 2021 - 29 Agustus 2021. Promo hanya berlaku untuk pembelian take away, dengan menunjukkan sertifikat vaksin

7. BreadLife

Bagi kamu yang ingin menikmati diskon kemerdekaan, maka bisa membeli roti kesukaanmu. Breadlife menawarkan promo beli 2 gratis 1 item, hingga 31 Agustus 2021.

8. McD Indonesia

McD memberikan promo kemerdekaan hanya melalui aplikasi. Buka aplikasi McDonald’s pada hari kemerdekaan, dan ambil bonus kemerdekaanmu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro