Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aplikasi Medix akan Hadir di Indonesia, Oktober 2021

Peluncuran aplikasi Medix ini menjawab tantangan besar dalam pengaturan perawatan kesehatan lokal seperti, kurangnya akses, tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan di beberapa negara.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 19 Agustus 2021  |  17:39 WIB
Sigal Atzmon Pendiri dan CEO Medix Global
Sigal Atzmon Pendiri dan CEO Medix Global

Bisnis.com, JAKARTA – Aplikasi Medix penyedia solusi manajemen medis global, akan segera meluncur di Indonesia pada Oktober 2021. 

Sigal Atzmon, pendiri dan CEO Medix Global, mengatakan dengan diluncurkannya aplikasi Medix itu, maka pengguna di Indonesia bisa mendapatkan layanan perawatan kesehatan dan medis yang terjangkau dan berkualitas tinggi.

Dia memaparkan, aplikasi Medix adalah platform kesehatan virtual satu atap, menyatukan semua layanan Medix dengan cara dipersonalisasi dan kemudahan akses, untuk memenuhi kebutuhan klien.

"Dengan aplikasi Medix, Anda dapat mengakses dan berbagi pandangan lengkap tentang informasi kesehatan, menerima informasi dan peringatan data kesehatan pribadi, menilai risiko kesehatan Anda dan mengakses perawatan spesialis secara virtual, hingga janji medis dan memulai sendiri berbagai pelayanan medis berbeda yang dibutuhkan untuk kebutuhan pribadi Anda," ujarnya dalam Media Briefing Medix Group secara virtual, Kamis (19/8/2021).

Dia menambahkan, peluncuran aplikasi Medix ini menjawab tantangan besar dalam pengaturan perawatan kesehatan lokal seperti, kurangnya akses, tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan di beberapa negara.
 
Maka dari itu, menurut Sigal itu menjadi satu-satunya cara untuk menjembatani jurang lebar ini adalah dengan solusi kesehatan digital.
 
Di Indonesia sendiri, permintaan dan aktivitas di bidang kesehatan jarak jauh dan kesehatan digital meningkat. Karena itu, Sigal menyampaikan, Medix bangga dapat mendukung dan memainkan peran dalam evolusi ulang ekosistem kesehatan Indonesia, memastikan aksesbilitas, keterjangkauan dan perawatan berkualitas bagi semua orang. 

Dia menjelaskan, Medix menawarkan nilai tambah yang signifikan di dunia perawatan kesehatan bagi perusahaan besar, asuransi, dan financial grup, dengan menyediakan keunggulan kompetitif, fokus pada aksesbilitas, keterjangkauan, dan penerapan  perawatan medis berkualitas untuk semua orang, dimanapun mereka berada.
 
Selain itu, Medix menyediakan layanan menyeluruh mulai dari pencegahan, melalui diagnosis dan manajemen penyakit, hingga rehabilitasi dan kesehatan berkelanjutan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aplikasi medis
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top