Tren rambut Balayage
Fashion

Tren Rambut Balayage Paling Favorit di Indonesia

Ni Luh Anggela
Rabu, 25 Agustus 2021 - 18:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – L’Oréal Professionnel kembali menghadirkan terobosan baru di dunia pewarnaan rambut profesional yang menjawab keinginan banyak wanita Indonesia, French Balayage, untuk tampilan rambut natural, berdimensi, dan sesuai warna kulit wanita Indonesia.
 
Berdasarkan data Google Trend, tampilan pewarnaan rambut Balayage sejak tahun 2018 menjadi trending topic dengan kenaikan 120 persen. Hal ini menunjukkan betapa Balayage menjadi pilihan tampilan pewarnaan rambut yang diinginkan dan terus berkembang di kalangan konsumen Indonesia.
 
Selain itu, menurut L’Oréal Indonesia CMI Survey 2021, warna rambut brown dan brunette menjadi dua warna favorit karena dianggap sebagai warna yang paling cocok untuk warna kulit wanita Indonesia.
 
“Inilah alasan kami menghadirkan French Balayage di salon-salon profesional di seluruh Indonesia. French Balayage adalah jawaban atas keinginan wanita Indonesia untuk tampil cantik alami dengan warna rambut yang sesuai dengan warna kulit mereka. French Balayage memang menjadi jawaban untuk #EveryWomanDesire,” jelas Hendra Purjaka, Brand General Manager, L’Oréal Professionnel Indonesia, mengutip siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (25/8/2021).
 
Dalam sebuah acara khusus bagi penata rambut dari para salon partner L’Oréal Professionnel, French Balayage diperkenalkan oleh penata rambut ternama, Min Kim selaku Balayage Specialist dari New York. Turut hadir dalam acara tersebut untuk menjelaskan tampilan pewarnaan French Balayage, Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia; Indra Tanudarma selaku Head of Education L’Oréal Professionnel; dan tiga Ambasador French Balayage yakni Kiefer Lippens, Lie Kuang, dan Widiyanti.
 
“Tampilan pewarnaan French Balayage yang seamless dan natural, menjadi solusi bagi wanita Indonesia untuk mendapatkan Balayage yang cocok dengan warna kulitnya. Setelah diwarnai di salon profesional, konsumen perlu merawat rambutnya di rumah dengan rangkaian produk perawatan rambut berwarna dari L’Oréal Professionnel untuk menjaga rambut tetap sehat dan berkilau,” jelas Lie Kuang, French Balayage Ambassador.
 
Bagi Anda yang menginginkan French Balayage, bisa langsung mengunjungi salon partner L’Oréal Professionnel yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan reservasi melalui Traveloka Xperience.
 
Anda juga dapat melakukan perawatan rambut dengan rangkaian L’Oréal Professionnel Color Care set seperti Vitamino Color dan Silver Shampoo yang tersedia di akun resmi Tokopedia L’Oréal Professionnel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro