Hair Care
Fashion

Hair Care, Salah Satu Cara Lindungi Kebersihan Rambut

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 27 Agustus 2021 - 20:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di masa pandemi, salah satu saran yang diberikan adalah mandi dan keramas setiap kali ke luar rumah untuk membersihkan kemungkinan virus atau bakteri yang menempel di tubuh, termasuk di rambut.

Meski menurut penelitian, kecil kemungkinan virus akan menularkan lewat rambut, tapi kemungkinan tersebut tetap ada.  Jika tangan menyentuh rambut yang telah terkontaminasi berulang kali  dan tanpa sengaja, tangan menyentuh bagian wajah (mata, hidung, dan mulut) maka resiko terpapar virus covid 19 akan tinggi.

Sterilisasi atau penggunaan disinfektan menjadi salah satu opsi terbaik untuk saat ini. Berbicara soal rambut,  NUI ACHIERA - Bring Hair On mengeluarkan produk baru untuk perlindungan rambut dan tubuh secara simple.

“Di masa pandemik seperti ini memang bikin kita lelah, setiap hari apalagi kalau yang masih ada tuntutan keluar rumah, pulang sudah pasti harus mandi, keramas. Sering banget ada keluhan rambut jadi rusak. Nah saya temukan hair sanitizer yang pas nih buat rambut. Tinggal spray- spray ke rambut, beres,” ujar Dr. Wenny Tan, FINEM, dokter estetika dalam keterangan tertulisnya.

Dikatakan oleh Dr. Wenny Tan dalam NUI ACHIERA  Bring Hair On menggunakan benzalkonium chloride sebagai superior antiseptic yang aman, Vit B5 yang dikenal memperkuat rambut supaya tidak rontok dan tumbuh dengan baik serta nggak  pecah ujungnya, aloe vera dan tea tree yang selalu membuat calming kulit kita jadi nggak usah kuatir dengan kulit kepala yang sensitif atau yang paraben dan non sls.

Hannah Lenny MW, Co Founder  NUI ACHIERA – Bring Hair On mengatakan produk hair care ini mengandung 4 active ingredient utama, yaitu BKC sebagai anti virus, anti bakteri dan anti fungus, Aloe Vera sebagai moisturizer / pelembab alami, Ekstrak Tea Tree Oil sebagai anti bakteri alami dan anti inflamasi dan D Pathenol / Vit B5 sebagai vitamin rambut ( membuat rambut tidak kering dan pecah-pecah tapi justru menyuburkan rambut),

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro