Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sedang menggendong putrinya, Sarah Eliana Purnama./Instagram
Entertainment

Ini Potret Kebahagiaan Ahok di Hari Kelahiran Putri Kedua

Novita Sari Simamora
Jumat, 27 Agustus 2021 - 14:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti membagikan potret kebahagiaan kelahiran anak keduanya.

Anak kedua Ahok dan Puput diberi nama Sarah Eliana Purnama yang lahir pada Kamis (26/8/2021) melalui proses operasi caesar. Ahok tampak senyum lebar di balik maskernya, matanya berbinar saat menggendong putri pertama dari hubungannya dengan Puput.

Sarah Eliana Purnama lahir di RSIA Bunda Menteng, Jakarta pada pukul 08.25 WIB. Sarah dan Puput dalam keadaan sehat pascapersalinan.

Sebelumnya, Puput telah melahirkan anak pertamanya bagi Ahok pada 6 Januari 2020. Kini Ahok dan Puput kini telah memiliki sepasang anak.

anak kedua ahok sarah eliana purnama puput nastiti devi
anak kedua ahok sarah eliana purnama puput nastiti devi

Basuki Tjahaja Purnama atau yang disering disapa Ahok, tampak bahagia saat menggendong anak keduanya dari Puput Nastiti Devi./Instagram

Selain itu, putra  Ahok Nicholas Sean juga memberikan ucapan selamat kepada ayahnya atas kelahiran Sarah. "Congrats, Pah," tulisnya. Lalu dalam unggahan IG Story, dia juga menuliskan, "There's always room for family. Welcome Sarah Eliana Purnama."

Adapun BTP dan Puput Nastiti Devi menikah pada 25 Januari 2019. Sebelum menikah dengan Ahok, Puput berprofesi sebagai polwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro