Ramalan bintang/
Relationship

Ramalan Zodiak September 2021, Bagaimana Peruntungan Asmara Anda?

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 1 September 2021 - 08:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selamat datang di bulan September, semuanya!

Bulan baru menandai awal yang baru, jadi luangkan waktu ini untuk menghentikan kebiasaan buruk, seperti menggigit kuku dan menghindari janji.

Buatlah janji pada diri sendiri yang baru, seperti tetap terhidrasi, istirahat dari media sosial, dan tidur yang Anda butuhkan setiap malam.

Nah, selain mengubah diri Anda tidak ada salahnya membaca ramalan zodiak sepanjang bulan September ini, meski tidak semuanya harus Anda  percaya ya. Berikut ramalannya dilansir dari Allure:

Aries (21 Maret – 19 April)

Bulan baru membawa kehidupan seks dan percintaan menjadi pusat perhatian Anda. Selain menikmati perhatian mewah dari kekasih, pastikan untuk tetap menjaga kesehatan seksual Anda, Aries. Jika Anda dapat menghindari memulai pertengkaran kecil, maka hubungan Anda akan lancar seterusnya.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Waspadalah terhadap kecemburuan. Anda seharusnya tidak memiliki masalah untuk mengendalikan emosi Anda, cukup luangkan waktu untuk banyak waktu menenangkan diri bulan ini selain pergi berkencan. 

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Cobalah untuk tidak menjadi mantan yang menyeramkan. Jika Anda menjaga mata Anda tetap terbuka, bulan ini menawarkan banyak berkah baru dalam kehidupan cinta Anda dan seterusnya. 

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Bulan baru September, membawa perubahan yang sangat dibutuhkan (tetapi membuat stres) dalam kehidupan cinta Anda. Waktu untuk menunda-nunda sudah berakhir; bersiap-siap untuk putus dengan pecundang itu dan mengajak naksir Anda.

Jangan takut ketika ada percekcokan kecil, Anda akan mendapatkan kelancaran dalam percintaan seterusnya. 

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Bulan baru menuntut Anda untuk mengatur keuangan Anda, Leo. Meluangkan waktu untuk membuat anggaran akan secara drastis mengurangi tingkat stres Anda.

Dan, dengan nada yang jauh lebih seksi, September membawa perubahan menarik dalam kehidupan cinta Anda. Anda akan mendapatka pasangan baru, atau bagi yang sudah berpasangan akan lebih serius lagi.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Bulan ini akan membawa keberuntungan dalam finansial Anda. Namun di akhir bulan akan cukup seret bagi dompet Anda.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Ini musimmu, Libra! Beri diri Anda hadiah ulang tahun dengan mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang beracun dalam hidup Anda.

Bagaimanapun, Anda pantas mendapatkan yang terbaik. Bulan berakhir dengan tidak mulu, tetapi ikuti beberapa tip, dan Anda akan baik-baik saja. 

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

September membawa kedamaian dalam hubungan Anda. Tetapi menjaga kedamaian itu terserah Anda.

Anda mungkin merasa frustrasi dan ingin melampiaskannya pada kekasih atau teman Anda. Tolong, jangan lakukan itu. 

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Selama September, Anda cenderung sangat sibuk, Sagitarius. Namun, istirahatlah dari media sosial bulan ini, jika Anda bisa, untuk membantu Anda beristirahat, memulihkan tenaga, dan menghilangkan stres. 

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Bulan baru mendorong Anda untuk mengatakan dengan lantang semua hal baik yang Anda pikirkan tentang minat romantis Anda di dalam kepala Anda.

September mendesak Anda untuk menemukan keseimbangan kerja/hidup. 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Anda dapat kecanduan dengan ponsel Anda, Aquarius, mengikuti berita terbaru tetapi mengabaikan pesan teks dari orang yang Anda cintai. 

Istirahatlah sejenak. Oh, dan uang mungkin akan datang kepada Anda bulan ini. 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Anda akan mendapati diri Anda mendambakan hal-hal baru. Buka pikiran Anda untuk hobi baru, format hubungan. Sementara itu, tugas Anda adalah mendengarkan apa yang diinginkan kekasih atau crush Anda sambil mempertahankan batasan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro