Poster drakor Hometown Cha Cha Cha yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah/Twitter
Entertainment

Hometown Cha-Cha-Cha: Drama Romantis dengan Chemistry Sempurna

Ithamar Yaomi DC
Kamis, 9 September 2021 - 18:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Romantisme tertiup angin laut di Hometown Cha-Cha-Cha, drakor terbaru yang dibintangi Shin Min-Ah dan Kim Seon-Ho kini streaming secara global di Netflix. Drama romantis ini mengambil dua orang berdaya tarik yang berlawanan dengan latar belakang kota tepi laut nan kuno.

Yoon Hye-jin (Shin Min-Ah), seorang dokter gigi muda yang bekerja di Seoul di mana dia tinggal di sebuah apartemen bertingkat tinggi. Karena suatu hal, dia memutuskan pindah ke desa tepi laut Bernama Gongjin.

Di sana, Hye-jin bertemu dengan Hong Du-sik (Kim seon-ho), orang biasa di Gongjin di mana semua orang memanggilnya "Tuan Hong". Meskipun pengangguran, Du-shik selalu tampak sibuk.

Hye-jin tidak bersikap hangat kepada Tuan Hong pada pertemuan pertama mereka di pantai, setelah dia kehilangan sepatunya dan Du-Sik meminjamkannya sepasang sandal kamar mandi yang kotor.

Di penghujung hari, Hye-jin tertarik pada gaya hidup kota yang damai, terutama karena status penganggurannya membakar lubang di sakunya saat dia mencoba mengimbangi biaya kotanya.

Pada akhirnya, Hye-jin memutuskan untuk membuka klinik gigi di Gongjin. Tak lama kemudian sahabatnya Pyo Mi-seon (Gong Min-jung) bergabung dengannya sebagai asisten gigi dan teman sekamarnya.

Karakter Hye-jin yang berasal dari perkotaan tidak selalu membuatnya disayangi penduduk setempat dan beberapa kesalahan yang ia lakukan membuat pelanggan potensial pergi begitu bisnisnya dimulai.

Tetapi Tuan Hong mengasihani gadis kota tersebut dan memberinya beberapa tips untuk menghangatkan penduduk setempat dan mendapatkan kembali kliniknya.

Banyak drama Korea yang akhir-akhir ini diambil dari Webtoon populer, tetapi Hometown Cha-Cha-Cha sebenarnya merupakan remake dari film Korea tahun 2004 berjudul Mr. Handy atau Mr. Hong.

Film tersebut dibintangi oleh Uhm Jung-hwa dan mendiang Kim Joo-hyuk. Mr. Handy tayang pada masa kejayaan film romantic comedy Korea Selatan bersama My Sassy Girl, yang mendapat pembaruan K-drama beberapa tahun yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro