Poster drakor Hometown Cha Cha Cha yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah/Twitter
Entertainment

Selain Hometown Cha-Cha-Cha, Ini 5 Drama Kim Seon-ho yang Wajib Ditonton

Aliftya Amarilisya
Kamis, 2 September 2021 - 16:10
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Penggemar drama Korea tentunya tak asing lagi dengan sosok Kim Seon-ho. Aktor kelahiran 1986 ini selalu saja sukses merebut perhatian penonton lewat aktingnya.

Kini, namanya pun kembali naik daun berkat drama Hometown Cha-Cha-Cha. Seperti yang diketahui, dalam serial tersebut Seon-ho berperan sebagai seorang pria pengangguran. Ia kemudian jatuh cinta dengan seorang dokter gigi (Shin Min-ah) yang memiliki sifat bertolak belakang.

Nah, bagi Anda yang tertarik dan penasaran dengan akting apik dari Kim Seon-ho, berikut sejumlah K-drama di Netflix yang dibintanginya.

1. Start-Up
Dalam serial ini, Kim Seon-ho berperan sebagai Han Ji-pyeong. Ia memiliki karakter yang cerdas, baik hati, dan selalu sigap membantu orang-orang yang ia sayangi tanpa pamrih. Sampai-sampai nenek Dal Mi pun memanggilnya dengan sebutan Good Boy.

2. Welcome to Waikiki 2
Dalam drama ini, Kim Seon-ho memerankan Cha Woo-sik. Karakter tersebut memiliki ambisi menjadi penyanyi, namun ujung-ujungnya justru berprofesi sebagai pengelola losmen dengan para sahabatnya. Banyak adegan lucu maupun mengharukan dalam serial ini yang dijamin akan membuat para penonton terpikat.

3. 100 Days My Prince
Saat membintangi 100 Days My Prince, Kim Seon-ho didapuk untuk memerankan Jung Je-yun. Tokoh tersebut memiliki kondisi prosopagnosia atau sulit mengingat wajah orang lain, termasuk dirinya sendiri. Menariknya, satu-satunya wajah yang ia kenali adalah Hong-sim, perempuan yang ia cintai.

4. Strongest Deliveryman
Dalam Strongest Deliveryman, Kim Seon-ho memainkan karakter Oh Jin-gyu dengan apik. Ia sukses memerankan sosok Jin-gyu yang terlihat hanya gemar bersenang-senang, namun memiliki pergolakan batin akibat perlakuan buruk ayahnya.

5. Good Manager
Kali ini Kim Seon-ho berperan sebagai seorang pekerja keras yang polos bernama Seon Sang-tae. Tak hanya penampilannya, potongan rambut bowl cut dan berkacamata, yang menjadi sorotan, personalitinya dalam drama tersebut pun juga mencuri perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro