Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JD.Id Buka JD Hub Ketiga

Saat ini tiga gerai offline JD HUB telah hadir di dua lokasi strategis di Jakarta, yakni di kawasan Karet Kuningan dan Gandaria, Jakarta Selatan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 12 September 2021  |  18:13 WIB
JD.Id Buka JD Hub Ketiga
JD Hub
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - JD.ID secara resmi membuka gerai JD HUB ketiga-nya yang berlokasi di The Elements Apartment Kuningan.

JD HUB adalah toko retail offline milik JD.ID dengan konsep mini market, yang menjual berbagai produk makanan dan minuman kemasan, produk segar (buah-buahan, sayur-sayuran, dsb.), hingga berbagai produk kebutuhan sehari-hari. Ini merupakan hub ketiga yang dibuka JD.id.

Eyvette Tung, Head of Offline Business JD.ID menyampaikan bahwa JD HUB akan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan setia JD.ID, karena letak-nya yang dekat & strategis, serta suasana toko yang luas & nyaman.

"Dengan memanfaatkan fitur “Nearby Shops”, para pelanggan tidak hanya bisa belanja secara tatap muka di gerai JD HUB, melainkan bisa belanja kapan-pun dan dimana-pun melalui smartphone mereka, dengan durasi kirim yang lebih singkat (baik dengan metode self pick-up maupun kurir logistik dengan durasi 1 hingga 2 jam) dan ongkos kirim yang lebih murah.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Saat ini tiga gerai offline JD HUB telah hadir di dua lokasi strategis di Jakarta, yakni di kawasan Karet Kuningan dan Gandaria, Jakarta Selatan. Selain gerai offline, JD.ID juga telah memiliki 17 gerai JD HUB yang tersebar di Jakarta dan Surabaya, yang berfungsi sebagai titik pick-up bagi para pelanggan yang berbelanja secara online dan memanfaatkan fitur “Nearby Shops” di aplikasi JD.ID.

Kedepan-nya, JD.ID akan secara aktif dan berkelanjutan melakukan penetrasi pasar atas strategi O2O tersebut, dengan mengedepankan motto “Joyful Shopping Experience” (pengalaman belanja yang menyenangkan) sebagai modal utama-nya. Dengan membuka dan mengembangkan lebih banyak gerai O2O di kawasan perkantoran dan perumahan tanah air, JD.ID ingin mewujudkan misi-nya untuk menjadi platform e-commerce pertama dengan integrasi offline & online terbesar dan terluas di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ecommerce JDID
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top