ColdplayxBTS
Entertainment

Coldplay dan BTS Kolaborasi Rilis Single 'My Universe', ColdplayxBTS Trending di Twitter

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 14 September 2021 - 07:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah berbulan-bulan muncul rumor, akhirnya Coldplay mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis kolaborasi dengan BTS.

Single ini berjudul "My Universe," dan akan dirilis pada 24 September, menjelang album Coldplay, yang keluar pada 15 Oktober.

Juru bicara Coldplay mengkonfirmasi dilansir dari BuzzFeed News. Lagu tersebut akan dibuat dalam bahasa Inggris dan Korea; liriknya ditulis oleh Coldplay dan BTS.

Akun Twitter untuk proyek baru Coldplay "Alien Radio FM" juga mengisyaratkan single tersebut dalam tweet samar pada hari Senin. Akun tersebut memposting video menggunakan "Spheric," alfabet fiksi yang dibuat oleh Coldplay.

Desas-desus mulai beredar bahwa kedua band akan berkolaborasi setelah Chris Martin dari Coldplay mengunjungi Korea Selatan pada bulan April. Media Korea Selatan melaporkan rumor bahwa dia ada di sana untuk berkolaborasi dengan artis Korea, yang menyebabkan banyak orang menebak BTS.

Dalam sebuah wawancara setelah perjalanannya, Martin dengan bercanda menolak untuk membicarakan rumor tersebut, yang justru semakin memicunya.

Pada bulan Agustus, anggota BTS Jin mengatakan pada siaran langsung bahwa mereka akan berkolaborasi dengan artis internasional yang dia dan Taehyung telah menjadi penggemar sejak mereka masih muda. Dia mengatakan dia mengambil foto dengan artis ini dan menunjukkan foto di belakang ponselnya, dengan wajah tersembunyi.

Fans BTS sangat antusias dengan single ini, dan ini akan menjadi momen penuh bagi band, yang telah menyatakan bahwa mereka adalah penggemar berat Coldplay.

Pada 13 September waktu setempat, Coldplay merilis gambar teaser untuk single mendatang mereka “My Universe,” yang akan menampilkan BTS. Single ini akan dirilis pada 24 September.

Menurut informasi, "My Universe" akan tersedia sebagai single CD dua lagu edisi terbatas, dan sampul dalam akan mencakup reproduksi lirik tulisan tangan oleh Coldplay dan BTS. (Dua lagu tersebut adalah “My Universe” dan versi instrumentalnya.)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro