Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland. /ANTARA
Entertainment

Bakal Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Lengkap Black Widow

Aliftya Amarilisya
Rabu, 15 September 2021 - 16:11
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Para penggemar film-film garapan Marvel Studio dapat segera menyaksikan Black Widow di layar lebar.

Dikutip dari Antara, film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson itu bakal tayang di bioskop mulai Kamis (16/9/2021) besok.

Dalam film tersebut, jalinan cerita akan berfokus pada kehidupan Natasha Romanoff alias Black Widow sebelum ia bergabung dengan Avengers.

Menariknya, film ini sekaligus bakal menjawab pertanyaan-pertanyaan para penggemar tentang latar belakang Natasha yang mana cukup misterius lantaran belum pernah diungkap.

"Menurut saya, film ini sangat menyenangkan karena kita dapat bermain dengan ekspektasi para penonton. Kita mengeksplorasi sisi lain dari Natasha yang belum terungkap. Kita diajak untuk mengenal keluarga, cinta, dan cita-citanya yang tidak pernah diketahui sebelumnya," ucap Cate Shortland selaku sutradara.

Diketahui, Natasha Romanoff ternyata memiliki seorang saudara perempuan bernama Yelena Belova. Saat keduanya masih anak-anak, Natasha dan Yelena dikirim ke Red Room oleh orangtua pengganti mereka, Alexei Shostakov dan Melina Vostokoff.

Adapun Red Room itu sendiri adalah kamp pelatihan rahasia Soviet guna melatih agen rahasia dan pembunuh untuk program rahasia KGB.

Singkat cerita, ketika dewasa Natasha justru kabur dan menjadi buronan karena telah melanggar sebuah kesepakatan.

Di lain sisi, Yelena masih bekerja untuk Red Room sampai ia akhirnya menemukan Red Dust, sebuah penawar yang menghilangkan kendali Red Room atas dirinya.

Berawal dari situlah, Natasha dan Yelena lantas bertemu dan bekerja sama.

Di saat yang besamaan, Natasha pun kembali bertemu dengan orang-orang orangtua penggantinya dan "dipaksa" untuk berinteraksi lagi dengan mereka, serta berhadapan dengan masa lalunya yang kelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro