Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Scarlett Johansson Curhat tentang Peran Black Widow 1 Dekade

Aktris Scarlett Johansson membagi cerita dan perjalanannya memerankan karakter ikonis Natasha Romanoff / Black Widow selama satu dekade lamanya. Ia mengaku ikut tumbuh bersama tokoh besutan Marvel Comics tersebut, dan kian mengagumi sosoknya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Juni 2021  |  10:00 WIB
Natasha benar-benar sendiri untuk pertama kalinya di sini. Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland.  - ANTARA
Natasha benar-benar sendiri untuk pertama kalinya di sini. Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Scarlett Johansson membagi cerita dan perjalanannya memerankan karakter ikonis Natasha Romanoff / Black Widow selama satu dekade lamanya. Ia mengaku ikut tumbuh bersama tokoh besutan Marvel Comics tersebut, dan kian mengagumi sosoknya.

"Menurutku, Natasha adalah seseorang yang memiliki integritas. Dia tidak takut untuk mengakui ketika dia melakukan hal yang salah. Dia sangat mengagumkan, dan dia menjadi mencolok sebagai seorang superhero -- karena dia peduli akan hal-hal di sekitarnya selain dirinya sendiri," kata Johansson dalam jumpa pers global Black Widow, beberapa waktu lalu.

Johansson mengaku banyak hal yang bisa ia ambil selama memerankan karakter tersebut. "Aku menghabiskan setengah dari masa dewasaku memainkan tokoh ini. Tumbuh bersamanya membuatku merasa lebih berani daripada aku 10 tahun yang lalu, dan itu bagus," kata dia.

"Aku lebih nyaman untuk mengambil risiko dan memasuki atau menjelajahi hal yang aku sebelumnya tidak tahu-menahu," ujarnya menambahkan.

Ketika disinggung mengenai perannya kali ini di film fitur stand alone pertamanya, Black Widow, Johansson yang ikut terlibat sebagai produser eksekutif itu mengatakan film ini akan berfokus pada trauma masa lalu Natasha dan pilihan-pilihannya di periode sebelum Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019).

Sebagai informasi, latar waktu dari film akan mengambil setelah Captain America: Civil War (2016).

"Natasha benar-benar sendiri untuk pertama kalinya di sini. Dia menemukan dirinya untuk menyembuhkan luka dan traumanya di masa lalu yang selalu menghantuinya. Dan bagus untuk melihatnya bangkit seperti itu. Film ini juga menjadi ruang untuk mengeksplor dan memulai banyak hal dan berbagai kemungkinan," kata Johansson.

"Kita ingin tahu pilihan-pilihan yang ia buat secara aktif (di periode ini, setelah Captain America: Civil War). Lalu melihatnya tumbuh dari tempat yang ia akan lalui, dan menyelesaikan segala trauma dari masa lalunya," imbuhnya.

Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland juga akan menampilkan Florence Pugh sebagai Yelena Belova, David Harbour sebagai Alexei Shostakov, dan Rachel Weisz (Melina). Film ini dijadwalkan tayang secara global pada 9 Juli.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis sutradara film hollywood

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top