Drakor My Name yang akan tayang di Netflix bulan depan/Netflix
Entertainment

Sinopsis My Name: Drakor Baru Han So-Hee, Tayang di Netflix Bulan Depan

Rika Anggraeni
Senin, 27 September 2021 - 17:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Nama Han So-Hee, aktris Korea Selatan, semakin melambung setelah berhasil memerankan peran sebagai Yeo Da-Kyeong di drama Korea atau drakor The World of The Married dan Yoo Na-Bi di Nevertheless. Kini, Han So-Hee bakal membalaskan dendamnya di drama terbaru berjudul "My Name" yang akan tayang bulan depan di Netflix

Han So-Hee yang berperan sebagai Yoon Ji-Woo akan membalas dendam dan menemukan pembunuh ayahnya. Yoon Ji-Woo sendiri bekerja untuk kelompok kejahatan narkoba Dongcheonpa. Dalam drakor ini, Han So-Hee tidak sendiri, akan ada Choi Moo-Jin (Park Hee-Soon) yang merupakan bos dari geng narkoba.

Dengan bantuan Choi Moo-Jin dan untuk mengungkap alasan kematian ayahnya, Yoon Ji-Woo mengganti namanya dan bergabung dengan departemen kepolisian menjadi mata-mata untuk kelompok narkoba.

Yoon Ji-Woo ditugaskan untuk bekerja di unit investigasi narkoba di departemen kepolisian. Rekannya di sana adalah Detektif Jeon Pil-Do (Ahn Bo-Hyun).

Drakor My Name akan dibintangi oleh Ahn Bo-Hyun (Itaewon Class), Park Hee-Soon (The Missing), dan masih banyak lagi.

Netflix telah merilis poster "My Name" yang menampilkan wajah Han So-Hee babak belur dengan senjata tajam yang digenggamnya. Perpaduan warna biru dan merah semakin mengisyaratkan drakor ini akan dipenuhi ketegangan dan misteri.

Drakor yang disutradara Kim Jin-min dari Extracurricular ini akan tayang pada 15 Oktober 2021 di platform Netflix. Jika Anda belum menonton klip video terbaru My Name, Anda bisa menontonnya di sini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro