Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

5 Zodiak yang Sulit Dikendalikan, Ada Aquarius dan Gemini. Cek Zodiakmu!

Novita Sari Simamora
Sabtu, 2 Oktober 2021 - 12:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang sangat  sulit untuk dikendalikan atau ditangani, bahkan  mereka juga menjengkelkan dan menyebalkan.

Mengutip dari Times of India, Sabtu (2/10/2021), ada beberapa zodiak suka menciptakan drama dan masalah ke mana pun mereka pergi. Salah satunya, zodiak Aquarius tidak hanya sulit untuk ditangani tetapi juga cukup menjengkelkan dan menyebalkan. Berikut sifat zodiak yang menjengkelkan:

1. Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius ini mungkin terlihat sangat ramah dan santai, tetapi sebenarnya tidak. Mereka cukup sulit untuk bersama tim karena mereka sangat sensitif. Mereka akan menutup diri karena mereka tidak berempati sama sekali.

Orang-orang tidak akan pernah tahu apa yang dipikirkan oleh zodiak ini, tetapi tetap saja, Aquarius selalu mengharapkan semua orang tahu apa yang ada di pikiran mereka.

2. Scorpio

Jika ada yang menghalangi jalan mereka, pemilik zodiak Scorpio tidak akan mentolerirnya. Scorpio adalah orang yang galak dan manipulatif yang tidak akan pernah menyesuaikan diri dengan situasi apa pun kecuali mereka mendapat manfaat darinya.

Zodiak Scorpio tidak akan pernah berkompromi, sehingga ini menyebabkan banyak kesulitan bagi orang lain. Bila zodiak ini marah, maka tidak segan untuk menyerang orang yang membuatnya marah.

3. Virgo

Zodiak Virgo bisa sangat keras terhadap orang-orang dengan mengkritik mereka. Pemilik zodiak ini dianggap egois dan tidak membantu sama sekali.

Zodiak Virgo bisa sangat menghakimi, ketika seseorang mencoba membuka diri kepada mereka. Mereka akan membuat seseorang merasa rendah diri sehingga mereka bisa merasakan supremasi mengalir melalui pembuluh darah mereka.

4. Gemini

Mereka berpura-pura terluka atau takut hanya untuk mendapatkan perhatian pada saat mereka tidak mendapatkan perhatian. Zodiak ini tidak ingin terus menerus diganggu oleh orang terdekatnya dengan cerita-cerita orang.

Jika Anda memberi tahu mereka tentang masalah yang sedang dihadapi, maka Gemini tidak akan membiarkan Anda tenang meskipun sesaat. Mereka akan selalu membantu Anda untuk membuat hidup Anda berjalan lancar.

5. Aries

Zodiak Aries selalu waspada terhadap pertengkaran, argumen, dan konflik yang bisa mereka hadapi. Mereka tidak terlalu peduli dengan orang lain.

Zodiak Aries selalu menganggap diri sebagai prioritas pertama. Mereka tidak memiliki kesabaran dan tidak akan pernah mengakui kesalahan mereka. Zodiak ini juga cepat menyalahkan orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro