Kencan sesuai kecocokan zodiak/istimewa
Relationship

Dirayakan Setiap Tanggal 3 Oktober, Ini Sejarah Boyfriend Day

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 2 Oktober 2021 - 13:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boyfriend Day jatuh pada 3 Oktober. Ini adalah hari untuk memberi tahu pasangan Anda betapa berartinya dia bagi Anda.

Boyfriend Day mengingatkan semua orang yang memiliki pacar untuk memberi perhatian khusus pada seseorang yang spesial dan bagaimana mereka membuat hidup Anda lebih baik.

Sementara itu, Girlfriend Day diperingati setiap tanggal 1 Agustus. Hari itu, diluncurkan sebagai alat promosi untuk sebuah buku karya Kathleen Laing dan Elizabeth Butterfield, "Girlfriends Getaway," yang diterbitkan pada tahun 2002. Bagi mereka yang baru mengenal Girlfriend Day, ini adalah hari spesial. hari untuk berkumpul dengan kru wanita Anda atau, pria, melakukan sesuatu yang istimewa untuk wanita yang disukai dalam hidup Anda. Rayakan dengan hadiah, tamasya khusus, atau waktu berkualitas yang sangat berarti.

Tidak ada sejarah atau alasan khusus Boyfriend Day digelar. Referensi pertama disebutkan sebagai Boyfriend Day, mungkin tanggal 4 Oktober 2014. Namun hari itu tampaknya mendapatkan daya tarik pada Maret 2016 dengan lebih dari 46.000 tweet!

Apa hari spesial lainnya dalam hubungan, berikut daftarnya

1. Hari Sahabat Terbaik: 8 Juni
2. Hari Persahabatan: 5 Agustus (Minggu pertama di Agustus)
3. Girlfriend Day : 1 Agustus
3. Hangout day : 19 April
4. Hari Persahabatan Internasional: 30 Juli
5. Hari Berteman: 11 Februari

Cara Merayakan Boyfriend Day adalah dengan melakukan sesuatu yang Spesial Untuk Pacar Anda. Ingat Semua Staf Favoritnya Saat Merencanakan Sesuatu. Membungkus Hadiah dari daftar favoritnya dan Beri dia Bunga. Cara Terbaik Merayakan Pacar adalah Merawatnya dan Tunjukkan padanya betapa Anda mencintainya. Belikan dia bunga, atau kejutkan dia dengan liburan romantis ke tempat yang dia suka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro