Koleksi GVFI
Fashion

Harbolnas 10.10, Brand Fashion GVFI Tawarkan Cash Back

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 7 Oktober 2021 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand fashion GVFI memberikan promo spesial pada gelaran 10.10 BRAND FESTIVAL di Shopee Mall: GVFI Indonesia di tanggal 10 Oktober 2021.

“Sebagai apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pelanggannya, kita memberikan penawaran menarik diskon besar hingga voucher cashback 100% untuk setiap pembelian produk GVFI di 10.10 nanti”, ujar Bisma Aria Nugraha selaku owner dari brand GVFI.

Dia mengatakan pilihan varian yang semakin beragam dan ketersediaan stok ukuran yang lengkap untuk kaos lengan pendek, kaos lengan panjang, crewneck, pullover hoodie, celana chino panjang hingga celana chino pendek, yang selalu menjadi perhatian khusus di gudang GVFI saat ini.

Gudang besar yang mampu menampung hingga ratusan ribu produk, tim customer service yang ramah dan cepat tanggap serta tim gudang yang sigap dari pagi hingga malam melayani kebutuhan pesanan pelanggan agar tidak menunggu lama pesanan yang siap kirim, menjadi bukti keseriusan GVFI untuk berkompetisi di ketatnya persaingan pasar marketplace saat ini.

“Tak bisa dipungkiri lagi, treatment special dari tim Shopee yang sangat memfasilitasi kebutuhan penjualan kita di marketplace ini, jadi hal yang sangat memudahkan GVFI untuk menggenjot penjualan di Shopee setiap harinya”, tambah Bisma.

Saat ini, GVFI  juga meluncurkan koleksi terbaru kita Shiny Bliss. Design-designnya  colorful yang menjadi ciri khas GVFI dan trend warna global 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro