Film Malignant
Entertainment

Sinopsis Malignant, Film Horor Garapan James Wan

Aliftya Amarilisya
Kamis, 7 Oktober 2021 - 14:33
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah menunggu beberapa waktu, film horor anyar garapan James Wan, Malignant, akhirnya kini dapat disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air.

Film yang dibintangi oleh Annabelle Wallis, Maddie Hasson, dan George Young ini berkisah mengenai penderitaan Madison Mitchell yang kerap mendapatkan penglihatan tentang adegan pembunuhan.

Diketahui, serangkaian penglihatan horor itu muncul sejak ia mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya yang kemudian tewas secara misterius nan sadis.

Mengerikannya lagi, serangkaian pembunuhan itu seolah terjadi di depan matanya sendiri. Padahal, kala itu dirinya tengah berada di tempat lain.

Ironisnya, tak ada cara ampuh untuk mengatasi persoalan tersebut. Alih-alih, pengelihatan itu makin hari makin terasa parah, hingga akhirnya Madison teringat sebuah memori tentang masa kecilnya.

Dari situ, ia lantas kembali ke masa lalunya yang bermasalah. Madison menduga bahwa teror pengelihatannya itu berkaitan erat dengan teman imajinernya di masa kecil.

Sementara itu, agar kesan horor makin terasa, James Wan pun memasukan unsur traditional thriller, psychological, hingga monster dalam film tersebut.

"Tujuan saya adalah menciptakan penjahat yang kamu sendiri tidak yakin itu bentuknya apa. Saya rasa bagian paling menarik dari film ini adalah mencoba mencari tahu wujud sebenarnya dari sosok tersebut," ucapnya dikutip dari IGN, Kamis (7/10/2021).

Sementara itu, meski judulnya sama dengan sebuah buku, James Wan mengatakan bahwa kisah Malignant adalah kisah asli dan tidak ada hubungannya dengan novel Malignant Man.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro