Extraordinary You
Entertainment

8 Rekomendasi Drama Korea tentang Sekolah, Bisa Ditonton di Netflix

Aliftya Amarilisya
Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:57
Bagikan

4 Drama Lainnya, Ada My ID is Gangnam Beauty

5. My ID is Gangnam Beauty

Serial ini bercerita tentang Kang Mi-rae yang pemalu karena penampilannya buruk. Lantaran sering diejek, ia lalu menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilannya. Setelahnya, Mi-rae memang berubah menjadi cantik, namun orang-orang yang mengetahui jika ia melakukan operasi tetap saja mem-bully dan menjulukinya dengan panggilan Gangnam Beauty. Di sisi lain, Mi-rae juga jadi pribadi yang suka menilai orang lain berdasarkan penampilan luarnya lantaran masa lalunya itu.

6. Beautiful World

Drama dengan 16 episode ini menceritakan tentang kehidupan Park Sun-ho yang menjadi korban kekerasan di sekolah. Atas kejadian itu, ia pun mengalami mati otak dan terbaring koma di rumah sakit. Tak ingin tinggal diam, sang adik lantas berencana menyelidiki kasus kekerasan yang diterima kakaknya.

7. School 2017

School 2017 bercerita tentang Ra Eun-Woo yang memiliki impian untuk berkuliah di universitas terbaik dan menjadi komikus di Webtoon. Sayangnya, ia sering membuat masalah di sekolah dan memiliki nilai akademis yang tidak cukup baik.

8. The School Nurse Files

The School Nurse Files bercerita tentang Eun Young. Ia adalah guru perawat yang memiliki kemampuan khusus, yakni melihat monster berbentuk jelly dan berkeliaran di sekolah. Beberapa orang lalu menganggap Eun Young adalah sosok yang aneh lantaran kerap terlihat sibuk mencari benda tak terlihat. Namun rupanya, dari Eun Young diketahui bahwa monster jelly yang ada di sekolah itu memiliki keinginan, perasaan, dan berisi roh manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro