My Name/Instagram @netflixid
Entertainment

4 Alasan Drama My Name Wajib Ditonton, Aksi Laga Totalitas

Aliftya Amarilisya
Senin, 18 Oktober 2021 - 07:23
Bagikan

3 Alasan Lain Drama My Name Wajib Ditonton

2. Aksi laga totalitas

Demi mendalami perannya sebagai Yoon Ji-woo, Han So-hee rela berlatih bela diri selama berbulan-bulan. Padahal, sebelumnya ia sama sekali tidak terbiasa berolahraga.

"Han So-hee bahkan belum pernah mencoba pilates sebelum serial ini. Dia benar-benar tidak terbiasa berolahraga tetapi sekarang dia orang yang berbeda," kata Park Hee-soon lawan main So-hee, dikutip dari Tempo (18/10/2021).

Begitu pula dengan pemain yang lain. Dikutip dari Antara Ahn Bo-hyun mengatakan bahwa setiap pemain menjalani pelatihan laga yang intens.

"Aksi laga kami tidak banyak bergantung pada bantuan tali atau grafik komputer. Semuanya sangat didasari oleh emosi, sehingga menurut saya seluruh adegan terasa emosional dan terasa seperti pertarungan yang sebenarnya," ucap Park Hee-soon.

3. Digarap oleh sutradara kondang

My Name disutradarai oleh Kim Jin-min. Lelaki kelahiran 1972 ini sudah pernah menggarap belasan serial TV sejak tahun 2003. Salah satu dramanya yang berjudul Marriage Contract pernah membawanya menyabet penghargaan 9th Korea Drama Awards sebagai Best Production Director.

4. Jalan cerita menarik dan emosi kuat

Sebagai sebuah serial balas dendam, My name memiliki jalan cerita yang menarik dan alasan kuat di balik motif-motif para pemerannya. Dengan demikian, para penonton pun bisa "teryakinkan" dan turut merasakan emosi yang diperlihatkan oleh para pemainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro