Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Fakta Nayel Nassar, Pria Muslim yang Menikahi Putri Bill Gates

Simak 5 fakta tentang Nayel Nassar. Pria muslim dan atlet berkuda (equestrian) yang menikahi putri Bill Gates, seperti dilansir dari Hollywood Life, Senin (18/10/2021).
Ithamar Yaomi DC
Ithamar Yaomi DC - Bisnis.com 18 Oktober 2021  |  12:20 WIB
Jennifer Gates, putri Bill Gates, menikah dengan pria muslim dan atlet berkuda Nayel Nassar - Instagram @nayelnassar
Jennifer Gates, putri Bill Gates, menikah dengan pria muslim dan atlet berkuda Nayel Nassar - Instagram @nayelnassar

Bisnis.com, JAKARTA – Jennifer Gates, putri sulung dari pasangan miliarder Bill Gates dan Melinda Gates, resmi menikah dengan Nayel Nassar. Simak 5 fakta tentang Nayel Nassar, pria muslim yang juga atlet berkuda (equestrian).

Jennifer Gates dan Nayel Nassar melangsungkan pernikahan di perkebunan keluarga Gates yang luas di Westchester County, New York di depan 300 orang, pada Jumat (15/10/2021). Bill Gates mengatakan bahwa dia setuju dengan suami baru Jennifer, yakni seorang penunggang kuda profesional.

Perjalanan kisah asmara Jennifer dan Nayel berawal sejak empat tahun lalu saat keduanya kuliah di Stanford University, Amerika Serikat. Kebetulan mereka memiliki ketertarikan yang sama, yaitu berkuda.

Simak 5 fakta tentang Nayel Nassar. Pria muslim dan atlet berkuda yang menikahi putri Bill Gates seperti dilansir dari Hollywood Life, Senin (18/10/2021).

1. Pesta Pernikahan Upacara Muslim

Nayel dan Jennifer kini sudah menjadi suami istri. Pasangan tersebut bertukar sumpah di pertaniannya, yang diberikan kepada Jennifer oleh orang tuanya setelah dia lulus dari perguruan tinggi.

Lokasi pesta pernikahan Jennifer dan Nayel memiliki luas 124 hektar ini dibangun dengan paviliun dengan jendela kaca dari lantai ke langit-langit.

Jennifer tampil memukau dengan gaun khas Vera Wang, saat dia diapit oleh pengiring pengantin yang mengenakan gaun teal. Meski sudah bercerai, Bill dan Melinda mengantar Jennifer ke pelaminan. Melansir Daily Mail, bahwa 300 tamu menghadiri upacara Muslim, dan Coldplay turut hadir sebagai pengisi acara.

2. Olimpiade Tokyo

Nayel telah berkompetisi dalam kompetisi berkuda selama beberapa tahun. Berdasarkan informasi dari salah satu biografi, dia mulai berkuda pada usia 10 tahun. Nayel telah lolos ke Final Piala Dunia FEI pada 2013, 2014 dan 2017, bersama dengan FEI World Equestrian Games pada 2014.

Baru-baru ini, dia berkompetisi di Olimpiade Tokyo, menandai pertama kalinya dalam 61 tahun tim berkuda Mesir lolos ke Olimpiade.

Saya selalu suka menonton Olimpiade. #TokyoOlympics sangat spesial karena saya bisa menyemangati calon menantu saya, @nayelnassar! Kami sangat bangga padamu, Nayel (dan Igor)!” tulis Melinda Gates melalui akun Instagram.

Sementara itu, Bill menambahkan rasa kagum pada calon menantunya tersebut. 

Saya mendukung banyak atlet di Tokyo sekarang, tetapi tidak lebih dari calon menantu saya, @nayelnassar. Semoga berhasil, Nayel!" ujar Bill Gates. 

3. Orang Tua Kaya Raya

Nayel memiliki pendidikan yang mirip dengan istrinya. Dia lahir di Chicago dari orang tua jutawan, tetapi dibesarkan di Kuwait. Nayel kembali ke Kuwait pada 2017 bersama Jennifer untuk berkunjung menjelang liburan.

“Waktu yang tak terlupakan di Kuwait minggu lalu bersama keluarga dan teman lama. Harus membawa Jenn pulang dan memberinya sekilas masa kecilku," tulisnya di Instagram.

4. Lulusan Stanford University

Baik Nayel dan Jennifer lulus dari Stanford University di California Utara. Nayel memperoleh gelar di bidang ekonomi pada 2013, sementara Jennifer lulus pada 2018 dengan gelar di bidang biologi manusia.

“Beruntung saya, dia cantik dan memiliki gelar Stanford!?? Selamat cinta, atas semua yang telah Anda capai selama 4 tahun terakhir ini. Tidak sabar untuk melanjutkan perjalanan indah ini bersama Anda #stanfordgrad2018 #beenthere #classof2013 #imgettingold," tulis Nayel.

5. Multi Lingual

Jika daftar prestasinya belum cukup mengesankan, dia juga berbicara banyak bahasa (multi lingual). Mulai dari bahasa Arab, Prancis, dan Inggris.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bill gates pernikahan olah raga berkuda
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top