Klinik kecantikan Erha/istimewa
Fashion

Klinik Kecantikan Erha Hadirkan Layanan Eksklusif The Riserva

Ni Luh Anggela
Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Beberapa tahun terakhir, bisnis Klinik kesehatan kulit maupun Klinik Kecantikan berkembang pesat dan secara progresif menghadirkan berbagai treatment kulit yang inovatif.

Konsumen kini dihadapkan dengan semakin banyak pilihan metode perawatan kulit dan rambut yang ditunjang baik oleh teknologi terkini, variasi pelayanan maupun tingkat kenyamanan dari konsumen.
 
Sebagai pionir di industri Beauty and Wellness di Indonesia, ERHA kini memperkenalkan The Riserva by Erha sebagai bagian dari premium clinicnya. Resmi dibuka pada awal April 2021 lalu, The Riserva by Erha hadir sebagai destinasi baru konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah.
 
Noviana Supit, Chief of ERHA Clinic Management mengatakan, melalui kehadiran The Riserva by Erha, mereka ingin menjawab keinginan premium customer yang ingin merasakan pengalaman konsultasi, mendapatkan produk serta perawatan kulit dan rambut yang lebih personalized, khusus dan spesial, dengan proses yang seamless dan hassle-free : proses temu dokter tanpa perlu menunggu, mendapatkan produk yang diresepkan serta melakukan treatment dengan kenyamanan maksimal berkat adanya private lounge.
 
“Kami berharap pelayanan The Riserva by Erha akan memberikan kepuasan bagi pasien premium kami,” ungkap Noviana Supit, mengutip siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (19/10/2021).
 
The Riserva by Erha menawarkan pelayanan eksklusif untuk konsumen yang melakukan konsultasi dan treatment, seperti pendampingan oleh satu personal assistant khusus yang akan membantu proses reservasi, menyambut kedatangan pasien ketika tiba di klinik, melakukan konsultasi maupun treatment sampai asistensi pengambilan resep.
 
The Riserva by Erha juga dikurasi oleh customer experience expert yang memiliki pengalaman di jaringan premium hotel manca negara sehingga konsumen dapat merasakan rancangan customer experiencenya yang sesuai dengan jiwa dan semangat The Riserva by Erha.
 
The Riserva by Erha menghadirkan opsi perawatan kulit dan rambut lengkap dengan tenaga Dermatologist profesional, yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern untuk berbagai high-end treatment yang dipersonalisasi.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro