Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tayang di Disney+ Hotstar, Ini Sinopsis Susah Sinyal The Series

Susah Sinyal The Series akan tayang mulai Jumat (29/10/2021) besok di platform OTT Disney+ Hotstar.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 28 Oktober 2021  |  16:10 WIB
Susah Sinyal The Series
Susah Sinyal The Series

Bisnis.com, SOLO - Setelah sukses menghibur lebih dari 2 juta penonton pada 2017, Susah Sinyal kini akan hadir dalam bentuk serial di Disney+ Hotstar.

Namun, berbeda dari filmnya yang mana memiliki fokus pada kisah Ellen dan Kiara, ibu dan anak yang tidak begitu dekat dan jarang meluangkan waktu bersama, spin-off yang terdiri dari 12 episode ini membawa cerita yang berbeda.

Serial produksi Starvision tersebut akan mengikuti lakon teranyar dari Tante Maya bersama dua karyawannya, Yos dan Melki, yang dipercaya mengelola hotel modern di Anyer, Hotel Latamia.

Sementara itu, selain mengurus operasional hotel, Tante Maya yang diperankan oleh Asri Welas ini juga ditugaskan untuk mencari manager baru yang bisa mengelola Hotel Latamia.

Tak butuh waktu lama, kabar tersebut lalu didengar oleh sejumlah karyawan lama hotel tersebut. Mereka lalu bersaing guna mendapatkan kepercayaan Tante Maya demi mendapat jabatan itu.

Di sisi lain, kedatangan Yos dan Melki ke hotel itu turut menghadirkan konflik yang menggelitik. Berbeda dari lingkungan hotel di Sumba tempat mereka bekerja dulu yang low-tech, kini Yos dan Melki harus beradaptasi dan menghadapi tantangan yang ada.

Lepas dari itu, selain Asri Welas, Abdur Arsyad, dan Arie Kriting, serial komedi ini juga menghadirkan Boris Bokir, Kiky Saputri, Gilang Bhaskara, Kevin Julio, dan Nadya Arina.

Selain itu, sejumlah karakter yang sebelumnya hadir di film Susah Sinyal pun akan kembali berperan, di antaranya Ernest Prakasa, Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Gisella Anastasia, dan Stella Cornellia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi Disney+ Hotstar
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top