Muskoka di Kanada.News.com.au
Travel

Rekomendasi 22 Tempat Wisata Terbaik di Dunia Tahun 2022

Ayyubi Kholid Saifullah
Jumat, 29 Oktober 2021 - 21:36
Bagikan

Bagian 2

8. Ischia, Italia

Ischia, pulau yang sering disebut sebagai kakak perempuan Capri, terletak di Teluk Napoli dan hanya dapat diakses dengan perahu pribadi, feri, atau hydrofoil. “Ini memberi pulau itu sebuah cap eksklusivitas dan hak istimewa. Sementara jet setter melakukan ziarah ke Capri, mereka yang tahu telah berbondong-bondong ke Ischia selama beberapa dekade, ”kata Barbara Hammer, presiden BH Travel Group, afiliasi dari Ovation Travel Group. 

9. Banff, Kanada

Banff didirikan sebagai taman nasional pertama Kanada pada tahun 1885. "Dan bagi banyak orang, ini mewakili esensi dari Kanada," kata Andrew Williams, direktur pelaksana Travel at Will , afiliasi Ovation Travel Group. "Banff adalah hutan belantara yang mudah diakses yang dengan mulus melayani pengalaman bagi semua jenis pelancong. Hutan belantara liar memenuhi daya tarik pembangunan perkotaan modern pada semua orang mulai dari pendaki gunung yang tangguh hingga bus yang penuh dengan warga lanjut usia yang bertamasya."

10. Kepulauan Galapagos

Kepulauan Galapagos tidak seperti tempat lain dengan satwa liar yang unik dari dekat dan perendaman purba di alam,” kata Marcella Rappoport, presiden MR Journeys, afiliasi dari Ovation Travel Group.

11. Majorca, Spanyol

Majorca menawarkan suasana keaslian dari keindahan alamnya hingga komunitas senimannya yang berkembang di seluruh pulau, serta kebun zaitun organik dan desa-desa batu kuno. “Dari tomat yang baru diparut dengan minyak zaitun untuk roti panggang Anda di pagi hari, hingga aroma bunga jeruk di udara, keaslian adalah perasaan yang diberikan Majorca kepada Anda,” kata Fiona Bayne, penasihat perjalanan mewah, Ovation Travel Group.

12. Porto, Portugal

Di wilayah yang dianggap sebagai tempat kelahiran Portugal, Porto menawarkan pengalaman kuliner dan anggur yang luar biasa, hotel butik yang luar biasa, dan nilai yang luar biasa. Pastikan untuk makan di Casa de Cha da Boa Nova. Dibangun di atas bebatuan, menghadap ke laut, restoran di Leca da Palmeira ini telah menerima dua bintang Michelin,” kata Ashley Diamond, konsultan perjalanan mewah yang berafiliasi dengan Ovation Travel Group. Dan Portugal saat ini memiliki salah satu tingkat vaksinasi tertinggi di dunia.

13. Bodrum, Turki

Bodrum adalah salah satu tujuan yang sedang naik daun, dengan banyak hotel mewah baru yang dibuka. “Ini menawarkan pantai yang indah dengan makanan yang luar biasa,” kata Lebovitch. Ada klub pantai 'lihat dan dilihat' yang trendi serta klub pantai yang lebih terpencil. 

14. Seychelles

Seychelles menawarkan tempat yang indah untuk bepergian sebagai rumah bagi beberapa pantai terbaik dunia, dengan perairan pirus yang indah dan terumbu karang yang menakjubkan. “Kata 'surga' kemungkinan diciptakan sebagai penghargaan untuk pulau-pulau megah ini,” kata Kherri Jean, CEO Full of Wander Travel , afiliasi Ovation Travel Group. “Ada juga banyak hotel bintang lima seperti Four Seasons Resort Seychelles yang berspesialisasi dalam menciptakan pengalaman mewah yang tak tertandingi untuk tamu mereka.”

Seychelles atau Seiselensa, Secara resmi Republik Seychelles, adalah sebuah negara kepulauan yang mencakup sebuah kepulauan dari 115 pulau di Samudera Hindia di Samudra Hindia, sekitar 1.600 km sebelah timur daratan Afrika, dan sebelah timur laut Madagaskar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro