Travis Scott dan Kylie Jenner
Entertainment

Konser Travis Scott Tewaskan 8 Orang, Kylie Jenner: Kami Tidak Awas

Newswire
Senin, 8 November 2021 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Sama seperti sang kekasih, Travis Scott, tewasnya delapan orang di Festival Astroworld di mana Travis menjadi penampil utama, membuat Kylie Jenner bersedih.

Lewat media sosialnya, Kylie lantas mengunggah tulisan panjang mengenai perasaannya.

Saat ini, hanya doa yang bisa ia berikan untuk para korban tewas dan cedera akibat kejadian itu.

"Travis yang aku tahu sangat peduli terhadap para penggemarnya dan komunitas di Houston,” tulisnya melalui Instagram Story-nya, Minggu (7/11/2021).

Kylie lalu mengungkapkan, "Aku ingin memperjelas, kami tidak awas terhadap kejadian itu sampai berita keluar setelah pertunjukan dan tidak mungkin akan terus merekam atau tampil."

Seperti yang diketahui, kekacauan yang di Festival musik Astrowold di Houston Amerika berlangsung saat Travis Scott tampil.

Dilansir dari Variety, ratusan orang cedera dan delapan orang meninggal--di mana dua di antaranya yang meninggal masih berusia remaja, sedangkan pada korban cedera terdapat anak 10 tahun yang masih dalam kondisi kritis.

Beberapa saksi mata menceritakan saat kejadian, Scott malah meneruskan konsernya padahal penonton sudah mulai kacau dan memintanya berhenti. Oleh sebab itu, Scott pun dianggap tidak peduli terhadap keselamatan penonton.

Buntutnya, salah satu penonton Festival AStroworld mengajukan tuntutan kepada Travis Scott, penggagas festivall sekaligus penampil utama, dan promotor acara Live Nation.

Sementara itu, melalui akun Twitter-nya, Travis Scott pun buka suara atas tragedi tersebut. Ia merasa sedih atas kejadian yang menewaskan delapan orang itu. “Aku sangat-sangat sedih atas kejadian yang berlangsung semalam,” tulisnya.

Doa-doaku untuk keluarga dan mereka semua yang terkena dari kejadian di Festival Astroworld. Kepolisian Houston mendapat semua dukungan dariku untuk melanjutkan penyebab kejadian yang menghilangkan nyawa. Terima kasih Kepolisian Houston, pemadam kebakaran dan NRG Park untuk respons cepat dan dukungan mereka. Cinta kalian semua," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro