Film Eternals
Entertainment

Tayang 10 November, Ini Kisah Film Eternals

Aliftya Amarilisya
Senin, 8 November 2021 - 10:04
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kabar gembira bagi penggemar film Marvel. Film Eternals dijadwalkan naik layar di Indonesia mulai Rabu (10/11/2021) mendatang.

Hal tersebut diketahui langsung dari akun Twitter Cinema XXI pada Minggu (8/11/2021) lalu.

"SOBAT XXI! Ini dia info yang paling ditunggu. Bersiaplah menyambut Marvel Studios' #EternalsID tayang mulai 10 November 2021 di Cinema XXI," tulisnya.

Film ke-25 dari waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) itu melenggang di bioskop Indonesia usai mendapat izin tayang dari Lembaga Sensor Film (LSF).

"Kemarin petang (4/11/2021) akhirnya materi sensor film Eternals masuk LSF. Siang ini (5/11/2021) dinyatakan LULUS SENSOR dengan klasifikasi 13+," tulis LSF melalui akun instagram-nya.

Sementara itu, Eternals sendiri berkisah tentang sekelompok pahlawan dari planet Olympia yang telah lama melindungi bumi dari alien predator bernama Deviants.

Namun sayang, setelah bertahun-tahun bebas dari ancaman Deviants, para superhero itu lalu harus kembali memunculkan diri guna menyelamatkan umat manusia dan bumi dari serangan Deviants lagi.

Kisah yang terinspirasi dari komik karya Jack Kirby ini akan membawa para penonton menjelajahi dua periode waktu yang berbeda. Periode pertama, penonton akan diperlihatkan masa lampau saat Eternals bekerja sama sebagai tim sekaligus keluarga yang kuat.

Pada periode kedua, cerita akan dibawa ke masa sekarang, di mana mereka telah terpecah belah dan hidup berdampingan dengan manusia.

Untuk diketahui, jajaran pahlawan Eternals ini adalah superhero terbesar dalam sejarah MCU hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro