Felicya Angelista
Entertainment

Felicya Angelista Melahirkan, Ini Arti dan Nama Sang Anak

Aliftya Amarilisya
Selasa, 9 November 2021 - 14:11
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Keinginan pasangan selebritas Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito untuk menimang buah hati akhirnya terwujud. Tepat pada Selasa (9/11/2021) pagi tadi, Felicya melahirkan anak pertamanya.

Bertempat di RSIA Bina Medika Bintaro, istri pesinetron Caesar Hito itu melahirkan bayi dengan jenis kelamin perempuan.

Lewat akun Instagram masing-masing, mereka lantas mengunggah foto bersamanya dengan sang anak.

Pada foto itu, tampak Felicya tengah memeluk putrinya, sedangkan Hito berada di samping Felicya dan tersenyum ke arah putrinya.

"Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter. Selasa, 9 November 2021 (08.27 WIB)," tulis Felicya.

Bersamaan dengan itu, Felicya pun mengumumkan nama putri tercintanya ke publik. Dalam kolom caption, ia mengatakan bahwa sang anak diberi nama Graziella Bible Emmanuela.

"Graziella Bible Emmanuela yang artinya 'Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata'," tulisnya.

Lebih jauh, bagi Felicya dan Hito, kehadiran Bible itu adalah berkat yang tidak ternilai untuk keluarganya. Felicya pun mengungkapkan bahwa kini kehidupannya terasa lebih berarti.

"[Bible] hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @hitocaesar serta seluruh keluarga kami. Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible," tulis Felicya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro