Spider-Man No Way Home
Entertainment

Siap-Siap Trailer Spider-Man: No Way Home Rilis Besok!

Akbar Evandio
Selasa, 16 November 2021 - 14:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Cuplikan (trailer) dari bagian ketiga waralaba Spider-Man era Tom Holland disebutkan akan dirilis besok, Rabu 16 November 2021.

Dikutip melalui instagram @tomholland2013, pemeran Spider-Man Tom Holland mengunggah reaksi tiga pemeran utama menyaksikan trailer baru film itu. Adapun Dalam video berdurasi 36 detik itu, Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon terlihat begitu bersemangat menyaksikan trailer itu.

"Reaksi orang-orang akan sangat luar biasa ketika menyaksikan [cuplikan] itu nanti," kata Jacob, dikutip melalui instagram @tomholland2013, Selasa (16/11/2021).

Sementara itu, Spider-Man: No Way Home juga kembali merilis poster terbaru yang menampilkan kehadiran Doctor Strange untuk membantu Spider-Man menghadapi beberapa lawannya.

Poster tersebut memperlihatkan Spider-Man dan Doctor Strange berhadapan dengan 'tangan' Doc Ock, kemudian terlihat pula aliran listrik Electro, serta Green Goblin yang terlihat di belakang mereka.

Dikutip melalui Twitter @SpiderManMovie, poster itu juga dirilis beberapa waktu sebelum perilisan trailer terbaru Spider-Man: No Way Home menjelang tayang di Amerika Serikat pada 17 Desember 2021.

"Kurang dari 24 jam sampai kalian bisa menyaksikan apa yang mereka tonton. Trailer baru #SpiderManNoWayHome besok," cuit @SpiderManMovie.

Spider-Man: No Way Home merupakan bagian ketiga dari waralaba Home, yaitu dengan Spider-Man: Homecoming sebagai film pembuka dan diikuti Spider-Man: Far From Home sebagi film kedua.

Melanjutkan kisah dari bagian sebelumnya, Peter Parker (Tom Holland) kini meminta tolong Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) terkait identitasnya dan berujung mengacaukan multiverse.

Di sisi lain, Marvel juga telah mengumumkan bakal merilis serial animasi yang menjadi prekuel waralaba tersebut. Serial animasi itu akan menceritakan Peter Parker ketika baru menjadi mahasiswa. Serial animasi Spider-Man itu akan rilis di Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro