Red Notice
Entertainment

Tampilkan Bali, Begini Proses Syuting Red Notice

Newswire
Selasa, 16 November 2021 - 21:27
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Red Notice sukses merebut perhatian penonton Indonesia. Bukan saja lantaran jalan cerita dan akting apik dari para pemainnya, tapi juga karena Bali ditampilkan sebagai latar tempat di salah satu adegan.

Namun begitu, Bali yang ada di film Red Notice ternyata bukanlah yang sesungguhnya. Fakta mengenai hal tersebut diungkapkan oleh Ryan Reynolds selaku salah satu pemain utama dalam film tersebut.

“Ini tricky, kami harus mengirim beberapa unit untuk melakukan syuting di Italia, Indonesia, Paris. Kami sendiri syuting di Atlanta, Georgia di sebuah studio besar di mana kami bangun lokasi persis seperti di Roma dan tempat lainnya. di Atlanta, Georgia,” ujar Ryan Reynolds dalam wawancara yang diunggah Robby Purba di akun Instagram-nya, dikutip pada Selasa (16/11/2021).

Seperti yang disampaikan oleh Reynolds, film ini menampilkan kota-kota di Eropa dan Indonesia. Dalam satu scene, Red Notice menampilkan Bali. Hanya saja, scene penangkapan tokoh Nolan Booth di sebuah vila di Bali rupanya hanya menggunakan efek visual saja.

"Sebelum pandemi, kami harusnya pergi ke Sardinia, Bali, Paris, tapi semua berubah karena situasi tidak memungkinkan,” tutur pemeran Deadpool ini.

Selain vila bernuansa Bali, Red Notice juga menampilkan mobil polisi Indonesia lengkap dengan stiker Korps Brimob di bagian belakangnya.

Bersamaan dengan itu, beragam komentar pun datang dari netizen mengenai penggunaan Bali sebagai lokasi di film itu.

Di film red notice ada latar tempat di bali dan lu bakal liat gal gadot pake seragam brimob wkwk,” cuit @diptjoy_.

13 menit film Red Notice, ada adegan, itu bukan Bali, sama sekali tidak seperti Bali, tidak mirip. Ini hanya filmography yang malas,” cuit @higgo74.

Red Notice punya banyak referensi soal Indonesia, dari Jakarta sampai Bali dan bahasa Indonesia,” cuit @dawndiamond.

Lepas dari itu, Red Notice sendiri menceritakan seorang buronan, Nolan Booth (Ryan Reynolds) yang berencana untuk mencuri telur Cleopatra yang tak ternilai harganya. Mengetahui hal itu, John Hartley (Dwayne Johnson) lalu menjanjikan reputasi yang hebat bagi Nolan jika ia mau bekerja sama dengannya dalam meringkus seorang buronan kelas kakap bernama The Bishop (Gal Gadot).

Singkat cerita, upaya keduanya lalu membawa mereka berpetualang ke berbagai penjuru dunia, mulai dari sebuah penjara terpencil hingga bertarung dengan banteng di dalam koloseum.

Ditulis dan disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, Red Notice turut menampilkan sejumlah pemain ternama lain, di antaranya Ritu Arya dan Chris Diamantopoulos. Red Notice sudah bisa disaksikan di Netflix sejak Jumat (12/11/2021) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro